S.Coups dan Jeonghan SEVENTEEN Dipastikan Ikut Konser Encore di Korea
TopStarNews
Musik

Pledis Entertainment membawa kabar bahagia terkait kondisi kesehatan S.Coups dan Jeonghan SEVENTEEN. Keduanya disebut telah pulih pasca operasi karena alami cedera kaki.

WowKeren - S.Coups dan Jeonghan SEVENTEEN (II) sempat menjalani hiatus karena alami cedera kaki. Pada Jumat (23/2), Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya membagikan kabar baik. Kondisi kesehatan S.Coups maupun Jeonghan disebut telah membaik.

Mereka berdua pun bisa kembali beraktivitas dengan member SEVENTEEN yang lain. Salah satunya ikut tampil di konser encore "FOLLOW AGAIN" yang digelar pada Maret mendatang di Stadion Utama Asiad Incheon, Korea Selatan.

"Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberi kabar terbaru tentang anggota SEVENTEEN S.Coups dan Jeonghan serta dimulainya kembali aktivitas mereka. S.Coups dan Jeonghan telah menerima perawatan pasca operasi sejak operasi cedera lutut dan pergelangan kaki mereka masing-masing pada bulan Agustus dan Desember tahun lalu," tulis agensi dalam pernyataan resmi yang dirilis di Weverse.

Berdasarkan keterangan dokter, S.Coups dan Jeonghan sudah diperbolehkan melakukan aktivitas seperti sedia kala. Dengan catatan kegiatan yang mereka lakukan tidak membuat tubuh menjadi tegang. Sebab bagaimana pun juga cedera pada lutut dan kaki keduanya akan menimbulkan efek jika dipaksa beraktivitas berat.

S.Coups dan Jeonghan SEVENTEEN Dipastikan Ikut Konser Encore di Korea

Source: Weverse


"Oleh karena itu, S.Coups dan Jeonghan akan berpartisipasi dalam aktivitas SEVENTEEN mulai bulan Maret, termasuk SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN TO INCHEON, sambil menjalani pemeriksaan kesehatan rutin," sambungnya.

Meski begitu, aktivitas S.Coups dan Jeonghan selama jadwal konser akan tetap dipantau. "Sejauh mana mereka berpartisipasi dalam tahapan atau acara tertentu mungkin dibatasi, untuk mencegah ketegangan pada area cedera mereka. Kami meminta pengertian kalian yang murah hati," kata Pledis lagi.

Tak lupa Pledis mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan tulus selama masa hiatus S.Coups dan Jeonghan. Tak lama setelah itu, S.Coups memberikan update-nya di akun Weverse.

Sang leader juga sama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fans. Untuk fans juga S.Coups mencoba sekuat tenaga memulihkan dirinya lebih cepat.

"Mengetahui kamu akan tetap mencintaiku dalam keadaanku yang tidak sempurna, aku mencoba untuk bergegas sedikit dan kembali. Perlahan dan sedikit demi sedikit, aku akan menunjukkan banyak sisi diriku. Terima kasih telah menunggu," tandas idol 28 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait