Jaemin NCT Akhirnya Bertemu Sakuya NCT WISH yang Sempat Diragukan Keberadaannya
Instagram/na.jaemin0813/sakuya_nct
Musik

Jaemin meminta Sakuya untuk memegang lengannya saat bertemu di atas panggung SMTOWN 2024. Interaksi kedua idol berbeda generasi ini sukses membuat fans gemas.

WowKeren - Pertemuan Jaemin NCT dan Sakuya NCT WISH di atas panggung SMTOWN 2024 membuat para penggemar heboh. Pasalnya, Jaemin sempat mengatakan dalam salah satu siaran live bahwa ia tidak percaya ada orang yang lahir pada tahun 2007. Fakta itu benar-benar ditampik Jaemin begitu saja.

Namun, pada kenyataannya Sakuya merupakan idol SM Entertainment yang lahir pada tahun 2007. Yang artinya saat ini ia baru berusia 17 tahun. Berbeda dengan Jaemin yang saat ini sudah menginjak 23 tahun.

Perbedaan usia 6 tahun ini agaknya sempat membuat Jaemin terkejut. Sebagai bukti, salah seorang fans membagikan cuplikan live Jaemin bersama Jisung dan Jeno. Dalam kesempatan itu, Jaemin meminta untuk tidak dibohongi perihal ada orang yang lahir pada tahun 2007.

"(Kelahiran tahun)07? Jangan bohong, tidak ada orang yang lahir di tahun 2007," ucap Jaemin kala itu.

Unggahan itu disandingkan dengan foto ketika Jaemin dan Sakuya bertemu. Seolah ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.


Jaemin NCT Akhirnya Bertemu Sakuya NCT WISH yang Sempat Diragukan Keberadaannya

Source: X

Dalam foto, Jaemin dan Sakuya terlihat mengenakan kaos yang sama. Sakuya memegang lengan Jaemin yang tampak membawa tongsis (tongkat narsis). Dalam versi video, rupanya Jaemin yang meminta agar Sakuya memegang lengannya sebelum mereka melakukan bow kepada para penggemar sebagai tanda acara telah berakhir.

Interaksi antara dua idol berbeda generasi ini sukses membuat fans gemas. Momen ketika lengan Jaemin dipegang dengan ragu oleh Sakuya membuat hati mereka meleleh.

"Nahhhh jaemin hyung, ini dia manusia 2007 yang katamu gaada itu. Akhirnya jaemin bertemu sakuya," komentar netter. "SAKUYA DAN JAEMIN, sakuya memegang lengan Jaemin, tolong," sahut yang lain. "Mereka berdua benar-benar menggemaskan," tutur lainnya.

"Jaemin kyk lagi jagain adiknya, gemes [sic!]," ujar warganet. "SAKUYA SBLH JAEMIN LUCU BGT COII [sic!]," seloroh lainnya. "Ini gemes banget tolong," kata akun lain. "Jaemin kyk bapaknya sakuya woiii [sic!]," canda netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait