Visual Terbaru Putri Sulung Nadine Chandrawinata Dipuji Calon Incaran Para Pria
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merayakan ulang tahun kedua putri sulung mereka, Djiwa. Visual terbaru Djiwa sontak menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Putri sulung Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang bernama Djiwa baru saja merayakan ulang tahun kedua. Nadine dan Dimas menggelar beberapa pesta perayaan sederhana di hari ulang tahun putri mereka.

Nadine pun merilis beberapa foto Djiwa ke Instagram. Ia dan Dimas juga membagikan momen keseruan ulang tahun Djiwa ke media sosial. Menariknya, warganet malah salah fokus dengan visual Djiwa yang nampak cantik rupawan.

Dalam foto-foto itu, kulit Djiwa terlihat putih bersih. Wajahnya yang bule membuat banyak orang gemas. Rambut bocah dua tahun itu juga berwarna sedikit coklat sehingga menambah kesan manis.

Tak khayal, visual Djiwa banyak dielu-elukan netter. Bahkan tak sedikit pula yang menyebut Djiwa kelak akan menjadi calon incaran para kaum pria. Bahkan kecantikan Nadine juga menurun ke putri bungsunya yang masih bayi, Nadi Djala.


Dirgahayu 2, Djiwa! #langkahND,” tulis Nadine lewat akun Instagram pribadi hari ini, Jumat (23/2).

Di postingan tersebut, terdapat delapan foto berbeda yang dibagikan oleh Nadine. Beberapa foto memperlihatkan momen ketika ia dan Dimas merayakan ulang tahun Djiwa secara personal. Ada pula saat Djiwa merayakan ulang tahun bersama keluarga Nadine.

Selain itu, Nadine dan Dimas juga menggelar perayaan sederhana yang diduga dilakukan di sekolah Djiwa. Bocah dua tahun itu nampak semringah setiap kali diminta untuk meniup kue ulang tahun.

Diketahui, putri sulung Nadine dan Dimas itu lahir pada 22 Februari 2022 lalu. Selang satu tahun, lahirlah adik Djiwa, tepatnya pada 1 Oktober 2023. Pasangan itu dikaruniai dua putri cantik pasca lima tahun menikah. Keluarga kecil Dimas dan Nadine juga kerap dijuluki sebagai family goals.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait