Dikaruniai Anak Kedua, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Banjir Ucapan Selamat
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Nadine Chandrawinata melahirkan anak keduanya bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila pada Minggu (1/10). Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu pun tampak menggemaskan.

WowKeren - Tepat di hari Kesaktian Pancasila pada Minggu (1/10), Nadine Chandrawinata melahirkan anak keduanya di RS Pondok Indah, Jakarta. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh sang suami, Dimas Anggara, lewat unggahan Instagram miliknya pada Senin (2/10).

Wajah bahagia Dimas dan Nadine terekam jelas dalam potret yang diunggah. Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa putih.

Meski masih tampak pucat, Nadine tertawa bahagia menggendong anak keduanya. Sedangkan anak pertama Dimas dan Nadine, Nadi Djiwa Anggara, menempelkan pipi mungilnya ke wajah sang adik.

Di bagian keterangan foto, Dimas membongkar nama anak keduanya. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu memiliki nama tak kalah unik dari sang kakak. Sayang, belum ada keterangan apapun terkait proses persalinan Nadine.

"01.10.2023, Dihari kesaktian Pancasila, lahirlah anak kedua kami πŸ‘§πŸΌπŸŒΈ," tulis Dimas. "Hai dunia, namaku Nadi Djala Anggara, yes panggil aku Djala ya!!!!! Salam, Keluarga ND."


Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Dikaruniai Anak Kedua

Instagram

Rasa bahagia Dimas dan Nadine rupanya ikut dirasakan oleh sahabat dan netizen. Ucapan selamat hingga kini terus membanjiri unggahan Dimas tersebut.

"Coongraattss broo @dimsanggara @nadinelist β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰," komentar Tara Budiman memberikan ucapan selamat. "Waaaaa 😍😍😍 welcome to the world baby Djala!! congrats naad and dimas!! ❀️❀️," balas Zivanna Letisha. "Congratulations ❀️❀️❀️," sahut Dewi Rezer.

"Selamat datang buat Debay, sehat tumbuh kembangnya, ibunya cepat pulih. TuhanYesus berkati," timpal akun @made***181. "Dims dan Nadine. Kalian sangat diberkati. I am so happy. God bless you both. Beautiful children," ungkap akun @miche***atwani. "Congrats Kaka Djiwa.. Haii adek Djala β€πŸ˜πŸ˜‡," tambah akun @dhew***asi_.

Nadine dan Dimas diketahui menikah di Nepal pada 8 Mei 2018. Keduanya kemudian mengadakan resepsi di Lombok yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat pada Juli 2018. Sejak menikah, rumah tangga mereka pun termasuk sepi dari gosip.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait