Nadine Chandrawinata Tampil Badass Di Maternity Shoot, Aura Beda Dari Biasanya
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata tampil dengan look sangar dan outfit serba hitam di sesi maternity shoot-nya menjelang kelahiran bayi keduanya. Hasil maternity shoot Nadine itu berhasil membuat netizen terpukau.

WowKeren - Aktris cantik Nadine Chandrawinata diketahui tengah mengandung calon anak keduanya. Istri Dimas Anggara ini belum lama ini juga melakukan sesi pemotretan maternity shoot jelang kelahiran anak keduanya.

Di pemotretan tersebut, Nadine tampil beda dari biasanya. Dikenal ceria dan senang dengan beragam warna, Nadine justru tampil dengan look serba hitam.

Biasa mengurai panjang rambutnya, Nadine kali ini harus rela mencepol rambutnya. Selain itu, kakak Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini didandani dengan model poni dibelah tengah.


Tak ada keterangan khusus yang disampaikan Nadine lewat unggahan terbarunya tersebut. Namun, penampilan Nadine di sesi maternity shoot berhasil memicu beragam komentar dari warganet. Aura artis 39 tahun ini juga terlihat beda dari penampilan cerianya selama ini.

"Kereeeen Nadine❤," seru @th**. "Tidak perlu buka2 perut aja udh cakep gini foto nya kok yaaa. Malah kelihatan bumilnya anggunly," ujar @ma**. "Cantik sekali bumil. Lancar sampai melahirkan nanti kak," doa @nu**. "Keren banget gaya berbusananya keluarga nadine,tidak berfoya2 dengan membeli barang2 mahal,membeli pun secukupnya 😍❤️," imbuh @yl**.

Di sisi lain, Nadine diperkirakan akan melahirkan dalam waktu dekat. Pasalnya, baby bump sang aktris sudah terlihat cukup besar. Sementara itu, jenis kelamin anak kedua Nadine dan Dimas digadang-gadang adalah laki-laki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait