Jaemin NCT dan Winter aespa Mendadak Terseret Rumor Pacaran
Instagram/na.jaemin0813/winter.aesp
Selebriti

Jaemin NCT dan Winter aespa mendadak terseret rumor kencan di forum online. Kabar beserta ‘bukti’ kedua idol SM Entertainment itu pacaran dengan segera dibantah oleh netizen.

WowKeren - Jaemin NCT dan Winter aespa mendadak terseret rumor kencan. Dugaan dua idol besutan SM Entertainment ini muncul di forum online dan menuai reaksi tidak percaya.

Pada Jumat (23/2), Jaemin dan Winter menjadi pembahasan dalam sebuah topik berjudul “Casing Ponsel Winter dan Jaemin” di forum online Nate Pann. Potret Jaemin dan Winter memamerkan casing ponsel dari brand yang sama pun turut diunggah.

Jaemin NCT dan Winter aespa Mendadak Terseret Rumor Pacaran

Source: Nate Pann

Selain itu, OP juga mengunggah foto Jaemin dan Winter yang sama-sama mengenakan hoodie dari Chrome Hearts saat kembali ke Korea. OP juga menyorot pose identik keduanya di Hanteo Music Awards 2023 hingga kepemilikan boneka yang sama.

Mengenai tuduhan kencan Jaemin dan Winter karena kesamaan barang-barang mereka, netizen tidak serta merta setuju. Pasalnya, banyak orang sudah tahu bahwa aespa sedang bekerja sama dengan merek casing ponsel yang dimaksud. Apalagi, netizen juga mengetahui banyak idol lain memakai barang serupa seperti Jungkook BTS hingga Jaehyun NCT.


"Tapi brand itu kolaborase phone case dengan aespa, pasti semua orang tahu kan? Member aespa sekarang semuanya pakai casing ponsel itu, jadi apa masalahnya?" kata salah satu netizen. "F*** Jungkook dan Jaehyun semuanya punya casing ponsek itu juga, dan kalian mengklaim dia punya itu sebagai parang couple dan sekarang Jaemin??" sahut netizen lain.

Tak sampai di sana saja, hoodie Jaemin dan Winter ini rupanya juga merupakan barang yang umum dimiliki oleh para artis. Selain mereka, Giselle, Jaehyun, hingga Sungchan RIIZE juga mempunyai hoodie serupa. Lebih dari segalanya, “bukti” yang disodorkan OP dianggap sama sekali tidak menunjukkan bahwa mereka pacaran.

"Giselle dan Winter memakai hoodie Chrome Hearts yang sama dan Jaemin memakai yang lain. Saat mereka bepergian, Jaemin dan Jaehyun sama-sama memakai hoodies, jadi apakah mereka juga berkencan? Kalian selalu berusaha merusak Winter dari DC Gallery sampai ke Pann, kalian rendah sekali, sudah berapa tahun...," imbuh yang lain.

"Sungchan juga punya hoodie yang sama dengan mereka, jadi apakah mereka berempat berkencan?? Di mana Anda mendapatkan delusimu?" komentar seorang netizen. "Sepertinya Winter perlu melakukan challenge TikTok dengan Jaemin seperti yang dia lakukan dengan Jaehyun untuk mendapatkan gelar idgaf tentang rumor kencan [sic!]," sambung netizen yang lain.

"Lucu banget saat mereka memakai barang yang sama (casing ponsel, cincin, hoodies dll) sebagai bukti bahwa mereka berkencan, pada dasarnya mengatakan Winter (dalam hal ini pacaran dengan 10 idol lainnya karena samaan aksesoris," ujar lainnya.

Sementara itu, baik NCT maupun aespa telah ikut meramaikan SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE @ TOKYO. Mereka telah menunjukkan penampilan menakjubkan dalam acara yang digelar di Tokyo Dome pada 21 dan 22 Februari 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait