Hadiri D'FESTA, Chaeyoung TWICE Kece Abis Bergaya 'Tanpa Celana'
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Baru-baru ini Chaeyoung menghadiri pameran D'FESTA bersama dua member TWICE lainnya, yaitu Mina Myoui dan Dahyun. Ketiganya tampil cantik dengan gaya masing-masing.

WowKeren - Dispatch merayakan anniversary ke-10 mereka dengan mengadakan festival besar-besaran bertajuk D'FESTA. Chaeyoung TWICE menarik perhatian dengan outfitnya saat menghadiri pameran yang diadakan sebagai bagian dari acara tersebut.

Pada 9 Mei, Chaeyoung menghadiri pameran D'FESTA bersama dua member TWICE lainnya, yaitu Mina Myoui dan Dahyun. Ketiganya tampil cantik dengan gaya masing-masing.

Outfit Chaeyoung TWICE di Acara D\'FESTA 1

Source: Instagram

Mina memancarkan pesonanya yang elegan dalam balutan dress putih off-shoulder. Dahyun juga memamerkan bahu mulusnya dengan atasan off-shoulder putih dan rok pendek hitam.


Gaya busana Chaeyoung mungkin paling menyedot perhatian dari semuanya. Idol kelahiran 1999 itu tampil berani mengusung gaya "no pants" atau tanpa celana.

Outfit Chaeyoung TWICE di Acara D\'FESTA 2

Source: Instagram

Chaeyoung mengenakan blazer dan kemeja putih longgar yang menutupi bagian atas pahanya. Namun idol cantik itu tetap memakai hot pants untuk keamanan. Chaeyoung melengkapi tampilan modisnya dengan sepatu hitam hak tinggi.

Sementara itu, TWICE baru saja mengadakan konser solo selama tiga hari di Tokyo Dome. Awalnya mereka akan tampil hanya dari 23 hingga 24 April. Setelah menerima respons fans yang antusias, terutama ONCE (sebutan fans TWICE), agensi memutuskan untuk menambah konser lagi pada 25 April 2022.

Tiket konser yang menjadi bagian tur dunia bertajuk "III" ini tercatat ludes. Meski sempat diwarnai server down saat reservasi, TWICE berhasil menjual semua kursi sampai habis untuk konser selama tiga hari mereka. Setidaknya Tokyo Dome menampung 50 ribu penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru