Chaeyoung TWICE dan Zion.T Dikonfirmasi Pacaran oleh JYP
Naver
Selebriti

Media Korea sebelumnya mengungkap kalau Chaeyoung dan Zion.T bertemu lewat kenalan yang sama. Hubungan kedua penyanyi ini secara bertahap berkembang menjadi romansa.

WowKeren - Chaeyoung TWICE dan Zion.T dikabarkan sudah berpacaran sekitar 6 bulan. Tak butuh waktu lama, JYP Entertainment pada Jumat (5/4) mengonfirmasi bahwa kedua penyanyi itu memang sedang menjalin hubungan romantis.

"Keduanya saat ini berkencan dengan perasaan positif satu sama lain. Mereka saling mendukung," ungkap JYP Entertainment. Konfirmasi pacaran dari agensi Chaeyoung ini langsung disambut komentar positif dari warganet di X.

"Aku sangat senang bahwa para idol berkencan secara terbuka dan aku berharap pasangan ini tidak akan terpengaruh oleh kenyataan bahwa nama mereka dipublikasikan sekarang[sic!]," tulis seorang warganet. "Mereka kelihatan cowok[sic!]," tambah yang lain.

"Mereka berdua sudah dewasa dan jika mereka berpacaran seharusnya tidak menjadi masalah dan juga jika mereka saling mencintai mereka bisa menikah[sic!]," sahut warganet lainnya. "Awww, aku ikut senang mendengar konfirmasi ini[sic!]," imbuh lainnya.


Keputusan JYP mengonfirmasi hubungan Chaeyoung dan Zion.T ini juga terkesan mengejutkan. Pasalnya beberapa waktu lalu, agensi itu memilih untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pribadi Jihyo yang dikabarkan berpacaran dengan Yun Sung Bin.

Di sisi lain, media Korea sebelumnya mengungkap kalau Chaeyoung dan Zion.T bertemu lewat kenalan yang sama. Hubungan kedua penyanyi ini secara bertahap berkembang menjadi romansa. Zion.T juga dikatakan sangat cocok dengan karakteristik tipe ideal Chaeyoung.

Pasangan ini sebenarnya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh sekitar 10 tahun. Chaeyoung merupakan idol kelahiran tahun 1999, sedangkan Zion.T lahir pada 1989. Namun, perbedaan usia itu sepertinya tidak menghalangi jalinan cinta mereka.

Sementara itu, Chaeyoung bukanlah member pertama TWICE yang kabar kencannya dikonfirmasi oleh JYP. Sebelumnya, agensi itu juga pernah mengonfirmasi kabar pacaran dari dua member lainnya yakni Momo dan Jihyo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait