Akun Zion.T Ramai Diserbu usai Dirumorkan Kencan dengan Chaeyoung TWICE
Instagram
Selebriti

Chaeyoung dan Zion.T baru-baru ini dirumorkan sedang menjalin kasih. Pihak agensi keduanya pun sudah angkat bicara. Di tengah kabar kencan itu, nama Mina Myoui malah ikut terseret.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Chaeyoung. Baru-baru ini, member TWICE itu dirumorkan tengah berkencan dengan Zion.T. Dua selebriti berbeda usia 10 tahun ini disebut-sebut sudah berpacaran selama enam bulan lamanya.

Menanggapi rumor yang beredar, pihak agensi Chaeyoung dan Zion.T akhirnya angkat bicara pada Jumat (5/4). Baik JYP Entertainment maupun THE BLACK LABEL sama-sama mengeluarkan pernyataan singkat. Mereka kompak mengaku sedang melakukan pengecekan atas rumor tersebut.

Seiring dengan beredarnya rumor tersebut, akun Instagram Zion.T langsung diserbu netizen. Beragam komentar bermunculan. Banyak netizen yang memberikan dukungan. Ada pula netizen yang malah menyeret nama Mina Myoui.

"Kamu mencuri Chaeyoung dari Mina 😂☠️ ," gurau salah satu netizen. "BANG???!!!! DI TAMPOL MINA AKU GA TANGGUNG JAWAB [sic!]," balas netizen lain. "Aaaa aku ikut berbahagia untukmu dan chaeng [sic!]," sahut netizen lain.


"Okey…Mereka punya vibes yang sama btw🥲 [sic!]," timpal netizen lain. "Aku berani taruhan kalau Mina sekarang sedang marah 😂😂," ungkap netizen lainnya. "Aku senang melihatmu dan ziont, kalian tampak serasi [sic!]," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, hubungan Chaeyoung dan Zion.T dikabarkan mulai dekat usai diperkenalkan salah satu teman mutual mereka. Hubungan mereka pun kabarnya sudah banyak diketahui oleh orang-orang sekitarnya.

Menurut laporan yang beredar, Zion.T adalah tipe ideal Chaeyoung. Chaeyoung disebut menyukai tipe kurus, artistik, dan menyukai citra musisi berjiwa bebas dari Zion.T.

Sedangkan, menurut salah satu sumber yang mengenal mereka berdua, Chaeyoung dan Zion. T memulai hubungan mereka sebagai senior dan junior sebelum akhirnya berkembang menjadi kekasih. Mereka pun disebut-sebut sering berkencan di lokasi kencan populer yang ada di Korea Selatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait