Chaeyoung TWICE dan Jeon Somi Bikin Syok usai Unggah Foto Provokatif Berdua
Instagram/chaeyo.0/somsomi0309
Selebriti

Berbagi foto-foto dari tradisi April Mop mereka, Chaeyoung TWICE dan Jeon Somi mengejutkan banyak orang dengan unggahan provokatif yang dengan cepat diedit oleh kedua idol.

WowKeren - Chaeyoung TWICE dan Jeon Somi menuai kontroversi lantaran unggahan foto mereka berdua di media sosial. Tak main-main, keduanya bikin syok karena hasil photobox yang provokatif.

Pada Selasa (2/4), Chaeyoung mengunggah beberapa foto bersama Somi melalui akun Instagram pribadinya. Tanpa diduga, ada foto di mana kedua idol itu mengangkat kausnya dan Somi bahkan memperlihatkan branya dengan jelas.

Namun, foto Chaeyoung dan Somi dalam pose provokatif itu dengan cepat menghilang dari feeds Instagram. Rupanya, Chaeyoung mengedit postingannya hingga yang terlihat seperti sekarang ini.

Apalagi, percakapan Chaeyoung dan Somi setelah postingan itu diedit semakin membuat mereka disorot. Kedua bekas peserta survival “Sixteen” itu tertawa-tawa usai mengunggah dan mengedit ulang foto mereka.

Chaeyoung TWICE dan Jeon Somi Bikin Syok usai Unggah Foto Provokatif Berdua

Sourc: Instagram


Meskipun sudah dihapus, banyak fans sadar bahwa Chaeyoung memposting foto berani dengan Somi. Mereka lantas membicarakan aksi kedua idol itu hingga bertanya-tanya apakah mereka tidak sengaa mengunggahnya.

"Aku tidak tahu dia memperlihatkan branya," kata salah satu netizen. "Apa yang baru saja aku lihat," sahut netizen lain. " Wow, serius, ini bukan hanya sesuatu yang dikritik di internet, tapi juga mendapat kecaman di kehidupan nyata" imbuh yang lain.

"Mereka mengunggah foto pertama lalu mengeditnya haha… Kenapa malah mengambil foto seperti itu…," komentar seorang netizen. "Wah, aku bahkan tidak mengerti kenapa orang biasa melakukan itu, padahal mereka selebriti LOL," sambung netizen yang lain. "Aku pikir mereka memposting ini secara tidak sengaja," ujar lainnya.

Sementara itu, Chaeyoung dan Somi punya tradisi untuk merayakan April Mop bersama. Mereka telah melakukannya setidaknya selama 11 tahun. Aksi mereka mengunggah foto provokatif itu diduga sebagai bagian dari perayaan April Mop.

Chaeyoung dan Somi sendiri berteman sejak berstatus sebagai trainee JYP Entertainment. Meskipun Somi tidak jadi debut bersama TWICE dan girl grup mana pun di JYPE, mereka tetap menjaga pertemanan yang erat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait