Jeon Jong Seo Dibocorkan dari Keluarga Kaya di Tengah Tuduhan Bully
Naver
Selebriti

Teman sekolah Jeon Jong Seo baru-baru ini muncul memberikan pembelaan untuk sang aktris. Karena tidak ingin dianggap bohong, ia menyertakan bukti berupa sertifikat kelulusannya.

WowKeren - Jeon Jong Seo kini tengah menghadapi tuduhan melakukan pembullyan kepada teman sekolahnya. Tuduhan ini muncul usai seorang netizen yang mengaku korban, membeberkan kalau sang aktris telah melakukan kekerasan padanya di masa sekolah.

Akan tetapi, teman sekolah Jong Seo baru-baru ini ikut memberikan pembelaan untuk sang aktris. Karena tidak ingin dianggap bohong, ia menyertakan bukti berupa sertifikat kelulusannya yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Teman sekolah itu membeberkan kalau Jong Seo sudah diperlakukan secara tidak adil. "Sebagai seseorang yang bersekolah di SMP yang sama dengannya, aku merasa terdorong untuk menulis ini karena menurutku Jeon Jong Seo diperlakukan tidak adil," tulisnya.

Ia membeberkan bahwa sang aktris sebenarnya berasal dari keluarga kaya. "Beberapa teman yang disebutkan memang sampah. Saat itu, Jeon Jong Seo yang berasal dari keluarga kaya dan sadar akan kecantikan dirinya, secara halus dipandang remeh oleh mereka," imbuhnya.

Jeon Jong Seo Dibocorkan dari Keluarga Kaya di Tengah Tuduhan Bully

Source: Naver


Menurut teman sekolah itu, Jong Seo biasanya akan berusaha menghentikan teman-teman yang melakukan penindasan. "Kalau tidak berhasil, dia akan meninggalkan situasi itu. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa ada orang yang ingin menyiksanya dengan tuduhan palsu," lanjutnya.

Teman sekolah itu menyebutkan kalau alasan Jong Seo pindah sekolah ke luar negeri adalah karena dia ingin menjadi seorang aktris. "Dia dulunya belajar dengan baik, tetapi nilainya mulai menurun dan masa depannya tampak tidak pasti," tambahnya.

"Karena dia dari keluarga kaya, sepertinya dia pergi belajar ke luar negeri untuk membangun latar belakang akademis yang baik," sambungnya. Teman sekolah itu juga mengungkap kalau Jong Seo memutuskan kontak dengan teman-teman yang dulu meremehkannya.

Saat kembali ke Korea, Jong Seo hanya berhubungan dengan orang-orang kaya atau memiliki reputasi baik seperti dirinya. "Aku juga kehilangan kontak dengannya setelah dia pergi ke luar negeri. Sebagai pengamat, sungguh memilukan melihat berita itu," imbuh teman sekolah itu.

Sementara itu, agensi Jong Seo sebenarnya juga sudah memberikan bantahan akan tuduhan bully itu. Akan tetapi, netizen yang sudah sering membaca jawaban serupa terkait artis yang diduga melakukan pembullyan, masih merasa skeptis dan tidak percaya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait