Baeksang Arts Awards 2022: Aktris dengan Busana Terbaik, B Aja Hingga Terburuk
Selebriti

Banyak aktris telah menciptakan momen legendaris dengan selera mode unik, tetapi beberapa gagal untuk mengesankan karena keinginan mereka yang berlebihan untuk menantang.

WowKeren - Baeksang Arts Awards ke-58 telah berakhir dengan sukses. Kini media Korea memilih aktris dengan busana terbaik, biasa saja, hingga terburuk.

Banyak aktris telah menciptakan momen legendaris dengan selera mode mereka yang unik, tetapi beberapa bintang gagal untuk mengesankan karena keinginan mereka yang berlebihan untuk menantang.

Suzy dipilih sebagai aktris dengan busana terbaik. MC Baeksang ini tiba di upacara penghargaan mengenakan gaun satin hitam dengan detail bagian depan seperti sayap "black swan."

Gaun off-shoulder Suzy memiliki detail bahu yang keren dan lingkar pinggang yang feminin memberi sang aktris tampilan yang elegan. Ini adalah tampilan gaun yang sempurna yang memamerkan pesona polos dan modern Suzy.

Busana Seohyun Girls' Generation juga dinilai cantik, seperti peri dari surga. Gaunnya mengesankan semua orang dengan potongan belahan dada yang berani dan detail bahu yang terekspos.

Kesan feminin yang diciptakan oleh gaun putih dengan lengan berbulu dan bahan sifon Seohyun tampil bak putri. Kalung sebagai aksesoris tambahan dan rambut digerai membuat penampilannya semakin sempurna.

Kim Tae Ri berdiri di red carpet dengan atasan pendek yang menutupi dada seperlunya saja. Bagian atas gaunnya, yang dengan berani berusaha memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan sempurna, menambahkan suasana yang semarak dengan detail kerutan tipis.


Baeksang Arts Awards 2022: Aktris dengan Busana Terbaik, B Aja Hingga Terburuk

Source: Kbizoom

Berkat gaun yang menambah kesan feminin pada garis tubuhnya, Kim Tae Ri memancarkan tampilan sederhana yang dinilai biasa saja namun tetap cantik untuknya.

Jeon Jong Seo menunjukkan tampilan gaun yang intens seperti aktingnya yang kuat. Sang aktris mengenakan gaun slip-type dengan perhiasan tebal dan gaya rambut pendeknya yang ditata natural.

Secara khusus, detail bahu setengah tebal dengan perhiasan membuat tubuh bagian atasnya terlihat agak berisi. Dikatakan bahwa Jeon Jong Seo seharusnya memilih tampilan sederhana yang bisa menekankan getaran chicnya.

Tampil beda, dandanan Jung Ho Yeon justru dinilai terburuk dari semua aktris yang hadir. Bintang "Squid Game" itu memakai busana unik yang serasi dengan gaun berdetail renda dengan nuansa vintage dan sepatu bot panjang berwarna merah.

Ini adalah tampilan yang agak eksperimental, tetapi memang cukup cocok dengan selera mode unik Jung Ho Yeon. Namun busana yang terlalu vintage dan sepatu bot dinilai bukan kombinasi yang pas untuk upacara penghargaan.

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan penilaian media Korea saat memilih aktris dengan busana terbaik hingga terburuk di Baeksang Arts Awards 2022?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait