Kim Chaewon LE SSERAFIM Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Hubungannya dengan Sakura
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Meski sudah pernah satu grup dengan Sakura, Chaewon secara mengejutkan mengungkapkan bahwa keduanya menjadi teman dekat setelah menandatangani kontrak dengan HYBE Labels.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Weverse, Kim Chaewon buka-bukaan awal barunya di bawah Source Music, debut keduanya, dan banyak lagi. Chaewon juga membahas hubungannya dengan Miyawaki Sakura.

Seperti diketahui, Chaewon dan Sakura sebelumnya merupakan member dari grup yang sama, IZ*ONE yang sekarang sudah bubar. Mereka kembali dipertemukan di LE SSERAFIM.

Meski sudah pernah satu grup dengan Sakura, Chaewon secara mengejutkan mengungkapkan bahwa keduanya menjadi teman dekat setelah menandatangani kontrak dengan HYBE Labels.

Chaewon menjelaskan betapa sulitnya untuk menjadi dekat dengan Sakura karena IZ*ONE adalah grup dengan 12 member, tetapi dia sangat senang bahwa mereka sekarang menjadi lebih dekat.

"Ada banyak member, ditambah kami tidak punya banyak waktu bersama. Sungguh menakjubkan caraku mengenal Kkura (nama panggilan Sakura) lebih baik hanya setelah datang ke sini. Aku tidak pernah membayangkan aku akan bekerja dengannya lagi. Hidup melemparmu dengan bola melengkung," kata Chaewon.


"Kami berdua mengatakan kami membuat pilihan yang tepat dan saling berharap keberuntungan. Kami sangat dekat sekarang sehingga aku tidak mengerti mengapa kami tidak pernah dekat saat itu," lanjut Chaewon.

"Dia bukan orang yang banyak mengekspresikan dirinya, tetapi sekarang aku mengenalnya lebih baik. Aku dapat mengatakan bahwa dia sangat memperhatikanku, dan aku dapat merasakan bahwa dia adalah orang yang jauh lebih hangat daripada yang kukira," imbuhnya.

Kim Chaewon juga mengungkapkan bahwa keduanya kini lebih mengandalkan satu sama lain. Semuanya menjadi lebih baik karena mereka sekarang melakukan semuanya bersama.

"Aku akan merasa sangat cemas jika aku berada di tempat asing ini sendirian, tapi berkat Kkura, aku merasa tenang. Ada saat di mana menyesuaikan diri dengan kehidupan trainee dan memulai dari awal lagi adalah tantangan, karena dia tidak pernah benar-benar melewati masa pelatihan yang tepat dan aku menjalani masa pelatihanku dengan sangat cepat," ujarnya.

Kim Chaewon melanjutkan, "Tetapi setiap kali kami merasa seperti itu, ada hal-hal yang dapat kami rasakan bahkan tanpa harus mengatakan apa pun, 'Ah, dia mengalami kesulitan,' atau, 'Jika aku merasa lelah ini maka dia harus juga.'"

"Aku benar-benar mengandalkan kemampuan untuk mengetahui apa yang dia rasakan tanpa harus mengatakan apa pun," ungkap Kim Chaewon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait