Kim Chaewon Jadi Target Rumor Media Jepang Duluan sebelum Kazuha LE SSERAFIM
Instagram/_chaechae_1/zuhazana
Selebriti

Sebelum Kazuha LE SSERAFIM, Kim Chaewon juga sempat menjadi target rumor kencan dari Shukan Bunshun sejenis Dispatch di Jepang. Namun, mantan member IZ*ONE itu terbukti tidak berkencan.

WowKeren - Belum lama ini, Kazuha LE SSERAFIM dirumorkan pacaran dengan K &TEAM imbas terciduk makan malam bersama di Jepang. Sebelum Kazuha, Kim Chaewon lebih dulu ditargetkan outlet media terkait dan berakhir gagal.

Pada Rabu (3/4), media Shukan Bunshun telah merilis foto-foto Kazuha dan K sedang mengunjungi restoran daging di sebuah hotel di Ginza. Media tersebut dikenal sebagai Dispatch versi Jepang yang punya reputasi penelusuran gosip mutakhir.

Dalam unggahannya, Shukan Bunshun menyebutkan bahwa Kazuha dan K sedang kencan serius sekitar 2 jam di restoran daging. Mereka memaparkan bahwa kedua idol HYBE Labels itu kencan sejak musim panas 2022.

Namun, rumor kencan itu dengan cepat dibantah oleh HYBE Labels. Kazuha dan K disebut pergi makan malam bersama sebagai teman.

Seiring dengan ramainya rumor kencan Kazuha dan K, kasus Chaewon pun ditinjau ulang. Chaewon sendiri juga sempat debut di Shukan Bunshun pada Januari 2024 lalu.

Kim Chaewon Lebih Dulu Jadi Target Rumor Media Jepang sebelum Kazuha LE SSERAFIM

Source: Shukan Bunshun


Pada saat itu, Chaewon dituding kencan dengan seorang rapper pria. Akan tetapi, foto-foto yang disebarkan Bunshun ternyata hasil photoshop yang aslinya adalah foto selfie dengan Miyawaki Sakura, rekan segrup Chaewon sejak di IZ*ONE hingga LE SSERAFIM.

Ketika rumor kencan Chaewon diungkap Shukan Bunshun, Source Music dengan cepat membantah dan menegaskan itu tidak benar. Rupanya, bukan kali pertama agensi itu menghadapi rumor dari media terkenal itu.

Di sisi lain, rapper A yang disebut pacar Chaewon juga bingung dengan rumor kencan mereka. A pun mengkonfirmasi bahwa foto itu tidaklah asli.

“Saya hanya penggemar Kim Chaewon. Foto itu sudah diedit,” kata A.

Saat menyerang Chaewon, Shukan Bunshun pun diragukan kredibilitasnya. Karena pada akhirnya diketahui bahwa rumor kencan Chaewon adalah tuduhan tidak berdasar.

Demi menghindari kejadian serupa, Shukan Bunshun rupanya berjanji untuk merilis foto baru pada 4 April 2024. Media tersebut berhasil memantik rasa penasaran tentang kelanjutan rumor kencan Kazuha berkat janji perilisan foto baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait