Jeon Jong Seo Aktris 'Wedding Impossible' Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah
Selebriti

Jeon Jong Seo menyusul Song Ha Yoon yang belakangan santer diberitakan karena dituduh melakukan bullying semasa sekolah. Agensi aktris ‘Wedding Impossible’ itu menanggapi singkat.

WowKeren - Usai Song Ha Yoon sempat menggemparkan publik, kini giliran Jeon Jong Seo yang terseret tuduhan bullying. Aktris yang tengah sibuk dengan drama “Wedding Impossible” itu diekspos oleh seorang netizen anonim yang mengaku teman sekolahnya (A).

Pada Kamis (4/4), A membuat postingan tentang Jong Seo yang dengan cepat mencuri perhatian. Bukan hanya sekali, A mengaku sudah pernah mengekspos tentang aktris yang sedang naik daun tersebut. Namun, tulisannya sudah hilang.

“Saya terus melihat iklan dengan Jeon Jong Seo akhir-akhir ini dan itu membuat saya marah, jadi saya mulai mencari berita tentang dia, dan saya melihat satu postingan online berbicara tentang bagaimana tuduhan masa lalu mengenai intimidasi di sekolah terhadapnya telah hilang tanpa jejak. Saya juga mencari postingan yang saya tulis di masa lalu, dan benar saja, postingan itu hilang,” buka A.

Sebelum masuk pada kasus bullying, A memaparkan bahwa dirinya adalah teman SMP Jeong Seo. Ia menyoroti bagaimana Jeong Seo yang melanjutkan SMP di luar negeri memberikan kesan bahwa tuduhan bully sebatas rumor belaka.

“Saya bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Jeon Jong Seo. Beberapa orang mengklaim bahwa Jeon Jong Seo lulus sekolah menengah di luar negeri jadi tuduhan intimidasi pasti hanya rumor, tetapi dia sebenarnya bersekolah di SMP di Yeongdeungpo hingga awal tahun kedua setahun sebelum pindah ke luar negeri,” bebernya.

Jeon Jong Seo Aktris \'Wedding Impossible\' Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah

Source: Naver

Adapun kelakuan “ajaib” Jong Seo, A menceritakan bahwa aktris itu suka mengambil seragam siswa lainnya. A juga menyebutkan bahwa sosok Jong Seo tidak ada takut-takutnya mengumpat hingga berkelahi.


“Dia mencuri seragam anak-anak lain dan seragam atletik sesuka hatinya, mengutuk mereka jika mereka menolak menyerahkan seragam mereka, dan terlibat dalam perkelahian,” ungkap A.

Sebagai salah satu korban, A pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan lantaran menolak menuruti keinginan Jong Seo. Alhasil, A terus-terusan dimaki hingga pada suatu hari ia bersembunyi di toilet dan siksaan tak berhenti di sana.

“Suatu kali, ketika aku menolak memberikan seragamku, dia mengutuk padaku setiap kali dia melihatku di sekolah. Aku akan lari dan bersembunyi di kamar mandi, dan dia akan menendang pintu jadi aku tetap di sana dan menunggu sampai suasana menjadi sunyi sebelum aku keluar,” paparnya.

Sebagai penutup, A mengklaim bahwa Jong Seo menghadapi tuduhan serupa lewat komentar-komentar netizen lain. Akan tetapi, komentar buruk soal sang aktris kini telah menghilang entah bagaimana.

“Banyak postingan tuduhan lain yang muncul di masa lalu dengan cerita serupa, hanya untuk dihapus secepat mungkin oleh agensinya. Bukankah itu tampak mencurigakan, seperti dia pasti menyembunyikan sesuatu?” tandas A.

Sebagai tanggapan soal tuduhan bullying yang menyeret Jong Seo, ANDMARQ selaku agensi telah memberikan tanggapan. Namun, belum jelas mengenai kebenaran kabar ini.

“Kami sedang mempersiapkan pernyataan,” kata ANDMARQ.

Sebelum Jong Seo, dunia hiburan Korea Selatan telah dipenuhi kabar bullying Ha Yoon sejak awal pekan lalu. Karenanya, kabar tentang bullying pun terus bermunculan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait