Kim Chaewon LE SSERAFIM Dibuat Lemas oleh IU usai Ikut Dance Challenge 'Holssi'
Instagram/_chaechae_1/dlwlrma
Musik

Chaewon tak mampu berkata-kata lagi ketika mendapati IU meninggalkan komentar di unggahan terakhirnya. Dalam komentarnya, IU seolah mengajak Chaewon untuk menari 'Holssi' bersama.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM turut berpartisipasi dalam tantangan menari "Holssi". Ia membagikan videonya tersebut ke akun TikTok resmi @le_sserafim pada Sabtu (2/3).

Namun baru-baru ini, tepatnya pada Senin (4/3), Chaewon seketika dibuat lemas karena videonya itu ditonton langsung dan mendapatkan komentar dari sang penyanyi asli, yakni IU. Saking senangnya, leader LE SSERAFIM ini sampai tak mampu berkata-kata dan hanya bisa berjongkok di lantai.

Dalam komentarnya, IU meminta Chaewon untuk menjadi rekan menarinya. Chaewon pun sempat membalas komentar IU, tapi dengan tanggapan yang berbeda.

"Chaewon, jadilah partnerku!" kata IU. Alih-alih menjawab tawaran IU, Chaewon malah menunjukkan kecintaannya pada sang idola. "Aku cinta kamu," sahut Chaewon tak lupa menambahkan emoticon hati berwarna ungu seraya menandai akun media sosial milik IU.


Kim Chaewon LE SSERAFIM Dibuat Lemas oleh IU usai Ikut Dance Challenge \'Holssi\'

Source: Weverse

Setelah melihat komentar IU, Chaewon tampak begitu kegirangan. Saking senangnya, idol 23 tahun itu sampai tak hentinya memandangi ponselnya dan tertawa sendiri. Ia juga tampak memegang kepala sembari berjongkok di lantai. Momen itu terekam dalam video yang dibagikan sendiri oleh Chaewon ke Weverse.

Terdengar suara seorang perempuan yang diduga adalah kakak dari Chaewon. Ia mengatakan ikut senang dan bangga melihat Chaewon yang dinotice langsung oleh IU.

Video itu lantas menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang tak menyangka jika Chaewon akan seemosional itu mendapatkan komentar dari IU. Para penggemar juga menyebut Chaewon sebagai fangirl yang berhasil karena dinotice oleh IU.

REAKSI CHAEWON MELIHAT KOMENTAR IU DI TANTANGANNYA. OMG DIA SANGAT EMOSIONAL,” komentar netter. “Dia fangirl yang beruntung,” sahut yang lain. “Baru kali ini aku melihat Chaewon seperti itu,” kata lainnya. “Dia benar-benar sangat senang,” imbuh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait