Tak Disangka, Huh Yunjin LE SSERAFIM Pakai Bikini di Outfit Promosi Debut
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Huh Yunjin ternyata mengenakan outfit modifikasi dari bikini kala melakukan promosi debutnya bersama dengan LE SSERAFIM, yuk intip detail dari pakaiannya di sini.

WowKeren - LE SSERAFIM saat ini memang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Grup ini disorot penuh mengingat menjadi grup idol wanita pertama di bawah naungan HYBE Labels.

LE SSERAFIM juga memiliki 2 anggota yang merupakan mantan anggota IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon. Keduanya debut bersama 4 idol cantik lainnya yakni Kim Garam, Huh Yunjin, Hong Eunchae, dan Kazuha.

Kini, keenam anggota LE SSERAFIM pun tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album debut mereka "Fearless". LE SSERAFIM hadir di acara-acara musik untuk mengenalkan "Fearless" kepada penggemar.


LE SSERAFIM baru-baru ini memberikan penampilan yang memukau kala membawakan lagu debut mereka, "Fearless" secara langsung. Sakura cs berhasil membuktikan bahwa mereka bisa membawakan "Fearless" tanpa lipsync dan tetap merdu bak versi rekaman.

Pada penampilannya, LE SSERAFIM sendiri tampil menawan dalam gaya yang kasual nan manis dengan nuansa merah muda, putih, dan hitam. Menariknya, salah satu anggota tampak tampil dengan kostum panggung tak biasa.

Detail penampilan Huh Yunjin LE SSERAFIM di promosi bawakan \

Sumber: Instagram

Huh Yunjin tak disangka-sangka ternyata mengenakan bikini atau baru renang seksi pada kostum panggungnya tersebut. Hal itu dibeberkan oleh salah satu akun penggemar LE SSERAFIM.

Huh Yunjin mengenakan kaos hitam crop top yang diberi tambahan bikini dari brand R13 "Surf Set" di luarnya. Ia tampak manis dengan mengenakan rok pendek koleksi Prada "Double Satin Mini Skirt". Gaya panggung Huh Yunjin semakin keren dengan tampil mengenakan sepatu boot dari brand Dr. Martens.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru