Shandy Aulia Ikut Peringati Hari Ibu, Wajah di Foto Jadul Bikin Salfok Disebut Mirip Claire
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Ikut peringati Hari Ibu Sedunia yang jatuh setiap tanggal 8 Mei, wajah Shandy Aulia justru bikin salfok lantaran dinilai mirip dengan sang buah hati semata wayang, Claire Herbowo. Benarkah?

WowKeren - Shandy Aulia menjadi salah satu artis yang ikut memperingati Hari Ibu Sedunia. Seperti diketahui, Hari Ibu Sedunia diperingati setiap tanggal 8 Mei. Di mana para anak biasanya mengungkapkan rasa sayang mereka terhadap sang ibu tercinta.

Namun rupanya Shandy Aulia memperingati Hari Ibu dengan mengungkap rasa sayangnya pada sang buah hati, Claire Herbowo. Pasalnya Shandy merasa terhormat usai menjadi seorang ibuu dari putrinya itu.

"Putri tersayang @missclaireherbowo Saya merasa terhormat menjadi ibumu. Sejak kamu lahir, aku tahu kamu akan menjadi orang yang sangat spesial," tulis Shandy.

"Saya selalu ingat langkah pertamamu, kata pertama, hari pertama di sekolah, dan semua momen yang mengubah hidup. kamu adalah segalanya. Terima kasih telah bersedia membantuku berkembang. Aku mencintaimu Claire," sambungnya.

Lebih lanjut, Shandy juga mengungkapkan rasa sayangnya pada sang ibu dengan mengunggah foto masa kecilnya. Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada sang ibu.


"Juga untuk ibuku, terima kasih banyak untuk semua yang telah kau lakukan untukku. Aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu," tulisnya.

Netter rupanya ikut beramai-ramai mengucapkan selamat Hari Ibu. Sementara itu, netter rupanya gagal fokus dengan paras Shandy dalam foto. Pasalnya wajah Shandy saat masih kecil disebut mirip dengan Claire.

"Yaampunnn mirip Claire banget pas kecil beb," tulis Alice Norin. "Mirip Claire," komen netter akun @ma******15.

"Muka Claire macam kak shandy kecil," sambung akun @ek*****12. "Cantik ya mama nya shandy... mirip shandy skarang.. shandy kecil mirip banget Claire," timpal akun @ma*****er.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru