Dibesarkan oleh Ibu Tunggal, Ji Chang Wook Ternyata Harus Lalui Kesulitan Seperti Ini Saat Kecil
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ji Chang Wook mengungkap kesulitan yang dilaluinya saat kecil. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ji Chang Wook menjalani wawancara dalam rangka perilisan drama barunya yang berjudul "The Sound of Magic". Dalam kesempatan tersebut, aktor kelahiran 1987 ini turut mengungkap kesulitannya saat kecil.

Ji Chang Wook mengakui bahwa dia pernah mengalami kesulitan finansial karena dibesarkan oleh seorang ibu tunggal. Beruntung, dia tak kehilangan semangat berkat kasih sayang ibunya.

Dia menuturkan, "Di satu sisi, aku menghabiskan masa kecil yang sangat normal, namun di sisi lain, aku berjuang secara finansial. Aku dibesarkan oleh ibu tunggal karena ayahku meninggal sedikit lebih awal. Jadi saat muda aku cukup kekurangan."

"Aku segera menyadari di usia muda bahwa kenyataan itu tidak mudah. Jadi, jika melihat kembali masa kecilku, aku pikir aku mengalami beberapa depresi. Untungnya, aku mengatasinya berkat cinta ibuku," imbuhnya.


Ji Chang Wook kemudian mengungkap pemikirannya tentang definisi "orang dewasa yang baik". Dia menjelaskan, "Tapi rasanya orang dewasa adalah seseorang yang memimpin mereka yang belum dewasa ke arah yang baik."

"Ketika aku masih muda, aku ingin tumbuh menjadi seseorang yang luar biasa. Aku ingin menjadi seseorang yang bisa menjawab pertanyaan anak-anak muda. Tapi sekarang, aku pikir seseorang yang bisa membicarakan kekhawatiran bersama dan memberikan nasihat adalah orang dewasa yang luar biasa," pungkasnya.

Sementara itu, drama Ji Chang Wook "The Sound of Magic" bercerita tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook). Ia kemudian muncul di hadapan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpinya, dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang anak laki-laki yang dipaksa untuk bermimpi.

Drama ini sendiri menuai banyak perhatian karena selain bertabur bintang, juga digarap oleh sutradara Kim Sung Yoon yang telah menelurkan beberapa drama hits termasuk "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait