Heran Diizinkan Susul Thariq Halilintar, Fuji Ngakak Usai Tahu H. Faisal Diam-diam Tetap Lakukan Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami ceritakan momen saat meminta izin kepada sang ayah menyusul Thariq Halilintar liburan ke Singapura, sempat heran lantaran diberi ‘lampu hijau’ dengan sangat mudah ternyata ada hal lain ini.

WowKeren - Fujianti Utami saat ini tengah asyik menikmati liburannya di Singapura. Tak sendiri, ia menyusul kekasihnya yakni Thariq Halilintar yang lebih dulu terbang bersama keluarga sang kakak Atta Halilintar dan keluarga besar Aurel Hermansyah. Fuji pun banyak membagikan momen kebersamaan dan keseruan bareng Aurel hingga Ashanty dan masih banyak lainnya di sana.

Namun yang banyak mencuri perhatian dari perjalanan liburan Fuji menyusul Thariq ke Singapura ini tak lain adalah izin yang diberikan oleh sang ayah, H. Faisal. Fuji sendiri sempat menceritakan momen saat meminta izin untuk ke Singapura kepada ayahnya.

Menariknya, Fuji mengaku dibuat kaget dengan reaksi H. Faisal yang diluar dugaan. Ia bahkan sempat pasrah jika tak dibolehkan untuk pergi ke Singapura. “Kalau nggak diizinin yaudah nggak apa-apa, kita go home ke Jakarta lagi,” cerita Fuji.

Namun ternyata Fuji justru dengan mudah mengantongi izin dari sang ayah. Reaksi H. Faisal itu yang membuat Fuji pun tak kalah terkejutnya.

“Pah boleh nggak? `Diem dia, deg-degan ini aduh diem lagi' Oh boleh,” sambungnya.


Gara-gara hal itu Fuji blak-blakan mengaku keheranan. Pasalnya selama ini ia menyebut sang ayah selalu bersikap sangat protektif apabila berkaitan dengan izin untuk pergi ke suatu tempat, namun tidak kali ini.

“Kok boleh? Gampang banget. Biasanya gue kalau izin keluar malem banget sama Thariq tuh ditanyain dulu tuh agak ribet gitu sama siapa, jam berapa, kegiatan apa," cerita Fuji. “Ini ke luar negeri kok gampang banget izinnya,” sambungnya.

Fuji kemudian ngakak mengungkapkan fakta di baliknya. Ternyata di balik izin yang sudah diberikan, H. Faisal diam-diam lebih dulu “menginterogasi” kru Fuji untuk memantau sang putri. “Ternyata, kameraman saya yang diinterogasi,” ujarnya terkekeh.

Sementara itu sebelumnya H. Faisal pun sudah buka suara terkait alasan mengizinkan Fuji ke Singapura menyusul Thariq. H. Faisal rupanya mengetahui keinginan Fuji untuk berlibur ke Negeri Singa sekaligus membuat vlog di sana. Terlebih Thariq juga tak berada di Singapura sendirian melainkan dengan keluarga besarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait