Syuting 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' Kelar, Ada Karakter Baru Rahasia?
Film

James Gunn mengakui bahwa menyimpulkan cerita yang telah diikuti penggemar selama bertahun-tahun adalah sesuatu yang selalu sedikit menakutkan seperti angsuran GOTG 3 ini.

WowKeren - Proses syuting "Guardians of the Galaxy Vol. 3" akhirnya telah selesai. Dalam sebuah postingan Instagram, penulis dan sutradara James Gunn mengumumkan bahwa pembuatan film untuk seri ketiga (dan terakhir) dari seri Guardians of the Galaxy telah berakhir.

"Dan itu mengakhiri proses syuting dari trilogi Guardians of the Galaxy," tulis sang sutradara di keterangan foto. "Saya suka pemain dan kru yang luar biasa ini dan bakat mereka yang indah dan jiwa yang baik. Saya manusia yang beruntung memiliki mereka dalam perjalanan bersama saya selama hampir satu dekade."

Dalam unggahan tersebut, Gunn terlihat tertawa saat dia duduk di samping para pemain film Marvel, termasuk Chris Pratt, Pom Klementieff, saudara laki-laki Gunn, Sean Gunn, Karen Gillan, dan Dave Bautista. James juga menggoda, "Dan ya Zoe (Saldana) bersama kami, tetapi satu-satunya foto yang saya miliki dengannya adalah seorang aktor yang tidak diumumkan!"


Awal tahun ini, Gunn sempat muncul di podcast Hero Nation Deadline di mana dia berbicara tentang "Guardians of the Galaxy Vol. 3" yang akan menjadi angsuran terakhir. "Ini adalah akhir bagi kami, terakhir kali orang akan melihat tim Guardians ini," kata Gunn tentang film ketiga, yang akan tayang di bioskop pada Mei 2023.

Produksi film ketiga dimulai pada November 2021. Gunn, yang juga menyutradarai dua volume pertama untuk Marvel, mengatakan film yang akan datang ini adalah sebuah proyek yang besar sekaligus gelap. "Dan berbeda dari yang diperkirakan orang. Saya hanya ingin jujur pada karakter, cerita, dan memberi orang kesimpulan yang pantas mereka dapatkan untuk cerita itu," tambahnya.

James menambahkan bahwa menyimpulkan cerita yang telah diikuti penggemar selama bertahun-tahun adalah sesuatu yang selalu sedikit menakutkan. Namun dia akan melakukan yang terbaik. "Saya sadar bahwa film ketiga di sebagian besar trilogi menyebalkan. Tapi itu tidak selalu demikian," katanya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru