Will Poulter Tak Tahu Bakal Perankan Adam Warlock Saat Ikut Audisi 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
imdb
Film

Apa yang dialami Poulter tak sepenuhnya mengherankan, mengingat dia akan terlibat dengan Marvel yang terkenal sangat berhati-hati untuk tidak mengungkapkan detail proyek.

WowKeren - Aktor Will Poulter baru-baru ini berbagi mengenai pengalamannya saat ikut audisi untuk "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Rupanya, dia tidak tahu bahwa dia akan di-casting untuk memerankan Adam Warlock dalam film itu saat melangsungkan audisi.

Dalam wawancara baru-baru ini untuk The Playlist, Poulter membuka tentang perannya yang menarik dan berbagi cerita khas Marvel tentang bagaimana dia berperan untuk peran tersebut. Menurut aktor tersebut, dia tidak tahu bahwa dia sebenarnya mengikuti audisi untuk memerankan Adam Warlock hingga akhir proses casting.

Dia bercerita bahwa mulanya, dia mengikuti audisi pada bulan Juni tahun lalu dan itu merupakan pertama kali baginya untuk mengikuti audisi. "Kemudian saya mendapat peran pada bulan September. Dan kemudian mulai syuting pada bulan Desember ... Saya tidak tahu karakter apa saat awal saya mengikuti audisi," bebernya.


Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai sedikit tahu bahwa dirinya akan memerankan Adam Warlock. Karakter ini rupanya tidak begitu akrab dengannya. "Saya agak tahu lebih dekat untuk karakter apa saya mengkuti audisi. Meskipun saya tidak akrab dengan Adam Warlock sebelumnya, saya sangat akrab dengan Guardians of the Galaxy dan itu semacam 'planet' favorit saya di alam semesta Marvel," lanjutnya.

Apa yang dialami Poulter tentu tak sepenuhnya mengherankan, mengingat dia akan terlibat dengan Marvel. Marvel Studios terkenal sangat berhati-hati untuk tidak mengungkapkan detail besar tentang proyek mereka, sering kali memberi tahu aktor setengah-setengah selama proses audisi sehingga tidak ada yang bocor.

Menurut cerita Poulter, yang diketahui aktor hanyalah dia mengikuti audisi untuk final MCU sutradara James Gunn yang akan cukup untuk menarik minat hampir semua orang yang bekerja. Poulter sangat berhati-hati untuk tidak mengungkapkan banyak tentang peran Adam Warlock di "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

Masih belum jelas apakah karakter bertenaga kosmik ini akan menjadi teman atau musuh bagi Star-Lord dan teman-temannya. Film ini akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023 mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait