James Gunn Jelaskan Alasan Trailer 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' Baru Dirilis Secara Eksklusif
imdb
Film

Seorang penggemar menulis kesedihannya di Twitter dengan mengunggah gambar Baby Groot yang sedih dan cuitan ini pun mendapat respons langsung dari sang sutradara.

WowKeren - Penggemar tampaknya harus lebih bersabar untuk menunggu rilis trailer "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Sutradara James Gunn naik ke panggung selama panel San Diego Comic-Con Marvel pada Sabtu (23/7) untuk melihat pratinjau sekuel, yang menyelesaikan syuting pada bulan Mei dan dijadwalkan untuk dibuka di bioskop pada 5 Mei 2023.

Cuplikan pertama menggoda asal usul Baby Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan mengungkapkan penampilan Ravager Gamora (Zoe Saldana) dan Adam Warlock (Will Poulter), karakter baru yang digoda di adegan pasca-kredit film kedua pada tahun 2017. Trailer tersebut diputar secara eksklusif untuk penonton Comic-Con namun tidak ditayangkan secara online untuk penggemar di rumah.

Tak pelak, hal ini pun membuat penggemar yang sudah menanti-nanti trailer-nya menjadi kecewa. Seorang penggemar menulis kesedihannya di Twitter dengan mengunggah gambar Baby Groot yang sedih.


"Seandainya kita semua bisa melihat trailer @Guardians kemarin," tweet seorang penggemar. "Sungguh menyedihkan melihat bagaimana Marvel menjaga karya seni opera luar angkasa yang luar biasa dari kami para penggemar."

Cuitan itu pun mendapat balasan dari sang sutradara. Gunn pun meminta maaf dan berharap penggemar bisa sedikit lebih bersabar sebentar lagi.

"Saya berharap Anda juga bisa. Bukan hanya Marvel, tapi juga saya," tulis Gunn. "Meskipun saya menyukai teasernya, beberapa VFX tidak berada di tempat yang saya inginkan untuk dilihat berulang kali dan inspeksi jarak dekat. Ingat kami tidak selesai sejak lama jadi Anda harus menunggu sebentar! Maaf!"

Marvel Studios memulai debut trailer untuk "She-Hulk: Attorney at Law" dan "Black Panther: Wakanda Forever" (Black Panther 2) di acara itu maupun online, tetapi cuplikan tampilan pertama dari "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" dan seri Disney+ yang akan datang "Secret Invasion" disimpan rapat-rapat di dalam acara.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait