Cara Chadwick Boseman Dikenang di Trailer 'Black Panther: Wakanda Forever' Bikin Fans Terenyuh
Disney/Marvel Studios
Film

Trailer 'Black Panther 2' menunjukkan pemakaman T'Challa dengan prosesi megah serba putih dan mural yang dilukis untuk menghormati dan mengenang raja Wakanda.

WowKeren - Trailer pertama untuk "Black Panther: Wakanda Forever" (Black Panther 2) telah dirilis. Dalam trailernya, film itu berduka atas Raja T'Challa (Chadwick Boseman), dan memberikan penghormatan kepada mendiang aktor, yang meninggal pada usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker usus besar.

Sutradara Ryan Coogler mengungkapkan rekaman tersebut selama panel San Diego Comic-Con Marvel Studios pada hari Sabtu (23/7), menunjukkan pandangan pertama di negara Afrika Wakanda setelah kematian Raja T'Challa. Trailer menunjukkan pemakaman T'Challa dengan prosesi megah serba putih dan mural yang dilukis untuk menghormati dan mengenang raja Wakanda yang jatuh.

Di Hall H SDCC, Coogler memberikan penghormatan kepada aktor Black Panther bersama para pemeran Wakanda Forever, termasuk Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, dan Winston Duke.

"Semangat dan kejeniusan Chad serta budayanya dan dampak yang dia buat pada industri ini akan terasa selamanya," kata Coogler tentang Boseman, yang berperan sebagai T'Challa di "Captain America: Civil War" dan "Black Panther" sebelum kembali di "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".


"Kami menaruh cinta kami untuk Chadwick ke dalam film ini," lanjutnya. "Kami juga menaruh hasrat kami. Film ini memiliki banyak aksi dan humor. Ini juga merupakan roller coaster dari sebuah film."

Trailer tersebut membuat para penggemar terbawa perasaan. Bahkan ada penggemar yang mengakui bahwa alasan mereka menunggu sekuel adalah karena Boseman.

"Chadwick Boseman adalah alasan kami berada di sini dengan sekuel ini! Beristirahatlah dalam damai temanku, kamu adalah dan akan selalu menjadi Black Panther kami," tulis penggemar. "Trailer paling emosional yang pernah ada. Mari jadikan film ini sebagai sekuel terbaik sepanjang masa untuk Chadwick Boseman dan seluruh tim Black Panther," sahut yang lain. "Trailer ini pasti menjadi salah satu hal paling emosional yang pernah saya lihat di trailer mcu, sangat bagus dan saya tidak sabar untuk melihat film ini," ujar yang lain.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait