Kevin Feige Ungkap Alasan Tak Cari Pemeran Pengganti Chadwick Boseman di Sekuel 'Black Panther'
Disney/Marvel Studios
Film

Sebagaimana diketahui, Chadwick Boseman meninggal pada Agustus 2020 pada usia 43 tahun karena kanker usus besar, dan pembuatan film untuk sekuelnya dimulai 10 bulan kemudian.

WowKeren - Kematian Chadwick Boseman beberapa waktu lalu cukup membuat penggemar Marvel terguncang. Petinggi Marvel Kevin Feige pun baru-baru ini mengingat percakapannya dengan sutradara "Black Panther" Ryan Coogler tentang bergerak maju dengan sekuel film setelah kematian Boseman.

Dalam fitur sampul Empire baru seputar rilis mendatang "Black Panther: Wakanda Forever" presiden Marvel Studios tersebut mengatakan gagasan untuk menyusun ulang T'Challa yang dibintangi Boseman terasa terlalu cepat. Boseman meninggal pada Agustus 2020 pada usia 43 tahun karena kanker usus besar, dan pembuatan film untuk sekuelnya dimulai 10 bulan kemudian.

"(Legenda Marvel) Stan Lee selalu mengatakan bahwa Marvel mewakili dunia di luar jendela Anda," kata Feige. "Dan kami telah berbicara tentang bagaimana dan sehebat karakter dan cerita kami, ada elemen yang berhubungan dan manusiawi untuk semua yang kita lakukan."


"Dunia masih memproses kehilangan Chad," lanjut Feige. "Dan Ryan menuangkannya ke dalam cerita.

Feige pertama kali mengumumkan bahwa peran tituler Boseman tidak akan dibuat ulang selama Hari Investor Disney pada Desember 2020. Bulan sebelumnya, produser eksekutif Victoria Alonso mengatakan bahwa karakter Boseman juga tidak akan ditampilkan secara digital.

Lalu pada Januari 2021, Feige mengatakan kepada Deadline bahwa "Black Panther 2" akan fokus untuk melanjutkan mitologi dan inspirasi Wakanda serta mengambil tugas untuk menghormati pembelajaran dan ajaran dari Chad.

Lebih jauh, Feige melanjutkan bahwa percakapannya dengan Coogler mengenai sekuel adalah tentang apa yang akan dilakukan selanjutnya. "Dan bagaimana warisan Chadwick dan apa yang telah dia lakukan untuk membantu Wakanda dan Black Panther menjadi ide-ide ikonik yang luar biasa, aspiratif, terus berlanjut? Itulah intinya," katanya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait