Trailer 'Black Panther 2' Tampilkan Namor, Sosok Penerus T'Challa Terungkap?
Marvel Studios
Film

Trailer yang baru selain memastikan untuk menghormati kenangan Chadwick Boseman dan karakter Black Panther, rupanya juga menggoda siapa Black Panther yang baru.

WowKeren - Sekuel "Black Panther", "Black Panther 2" atau yang berjudul "Black Panther: Wakanda Forever" menjadi salah satu film Marvel yang tengah ditunggu-tunggu. Kini, trailer terbarunya pun sudah dirilis.

Trailer baru ini memberikan gambaran lebih dekat tentang karakter Namor yang diperankan Tenoch Huerta, yang tampaknya menjadi salah satu titik konflik utama dalam kembalinya Marvel ke Wakanda. Selain menjadi sekuel salah satu hit terbesar MCU, "Black Panther: Wakanda Forever" juga memiliki pemeran yang mengesankan yang mendukungnya.


Ada Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Letitia Wright, Winston Duke, Florence Kasumba, Martin Freeman, dan Angela Bassett akan mengulangi peran mereka dari entri MCU sebelumnya. Film pertama dalam waralaba, "Black Panther", dirilis pada 2018 dan merupakan super hit, menghasilkan 1,3 miliar dolar AS yang mengesankan di box office.

Pemeran Black Panther 2018 dipimpin oleh Chadwick Boseman yang meninggal pada Agustus 2020. Boseman memainkan tituler Black Panther/King T'Challa di "Black Panther", "Avengers: Infinity War", dan "Avengers Endgame". Setelah kematiannya rencana untuk sekuel berubah dengan Marvel Studios mengumumkan bahwa peran Black Panther/King T'Challa tidak akan diubah, dan studio memilih untuk menghormati warisan aktor tersebut.

Cerita sekuelnya akan fokus pada karakter lain yang telah diperkenalkan di waralaba. Namun, trailer yang baru selain memastikan untuk menghormati kenangan aktor dan karakter Black Panther, rupanya juga menggoda siapa Black Panther yang baru.

Hal ini tentu membuat penggemar semakin penasaran, mengingat Marvel memang sangat terkenal dalam menjaga rapat-rapat rahasia terkait plot dan karakter mereka. Saat ini tidak banyak yang diketahui mengenai sekuel tersebut. Penggemar dapat menantikannya sampai film ini rilis di bioskop pada 11 November mendatang.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait