2 Tahun Ibunda Meninggal, Indra Bruggman Berandai-andai Akan Hal Ini
Instagram/Chw_dPfv3Hs
Selebriti

Sudah 2 tahun ibunda Indra Bruggman pergi untuk selama-lamanya. Indra Bruggman lantas mengungkapkan rasa rindu sembari berandai-andai jika sang ibunda masih hidup.

WowKeren - Indra L. Bruggman pernah merasakan duka mendalam usai kehilangan sang ibunda tercinta untuk selama-lamanya. Ibunda Indra Bruggman meninggal dunia pada Jumat (18/9/2020) lalu.

Sudah 2 tahun sang ibunda pergi untuk selama-lamanya. Rasa rindu kepada sang ibunda begitu dalam dirasakan Indra Bruggman hingga saat ini. Hal ini terlihat dari unggahan Indra Bruggman di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Indra Bruggman membagikan momen kebersamaan dengan sang ibunda saat mengadakan sebuah acara. Di slide pertama, Indra Bruggman tampak disuapi makanan oleh mendiang sang ibunda. Slide-slide selanjutnya, terlihat momen ibunda dan Indra Bruggman dengan orang-orang diduga keluarga.

Mengiringi unggahan tersebut, Indra Bruggman berandai-andai jika sang ibunda masih hidup. Ia mengaku akan menghabiskan banyak waktu bersama sang ibunda.


"Seandainya aku tau. Berapa lama waktu yg tersisa. Akan kuhabiskan seluruh waktu bersama mu," tulis Indra Bruggman di Instagram pada Senin (3/10).

Indra Bruggman mengaku merindukan sosok sang ibunda tercinta. "Dan sekarang sudah genap 2 tahun ya sayang ku. Dan aku rindu dan akan semakin merindu," pungkas Indra Bruggman.

Sementara sebelumnya, Indra Bruggman pernah menceritakan kondisi dirinya setelah kepergian sang ibunda. Indra mengaku sempat larut dalam kesedihan sepeninggal sang ibunda. Bahkan, Indra Bruggman bersedih selama setahun.

"Butuh waktu setahun sampai nggak nangis. Kalo lagi ngobrol begini saya bisa terhindarkan soal mama. Kalo lagi di mobil, itu saya bisa nangis," ungkap Indra Bruggman dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Jumat (10/6).

"Karena saya nggak pernah sesedih itu selama setahun gitu. Saya nangis terus-terusan, saya juga lagi ngurusin kafe dan juga cukup menguras pikiran saat itu," sambung Indra Bruggman.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait