Maia Estianty Beri Petuah Bijak untuk Kaum Jomblo, Simak!
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Patut disimak! Begini kata Maia Estianty yang bagikan beberapa poin petuah bijak soal pernikahan untuk kaum jomblo hingga banjir persetujuan dan acungan jempol dari publik.

WowKeren - Maia Estianty cukup aktif dalam memanfaatkan akun media sosial miliknya. Maia kerap kali membagikan banyak postingan menarik hingga yang bermanfaat kepada publik khususnya followers di Instagramnya. Selain unggahan soal keluarga, tak jarang Maia berbagi wejangan hidup seperti yang kembali dilakukannya baru-baru ini.

Mulanya Maia Estianty terlihat mengunggah foto tampak sangat anggun dibalut dress berwarna hitam. Maia kemudian berpose berjalan bak tengah dijepret candid dengan senyum manis terlukis di bibirnya.

Maia Estianty kemudian menuliskan beberapa poin nasihat mengenai pernikahan. Ia mengingatkan hal-hal apa saja yang wajib dipersiapkan oleh pasangan sebelum memutuskan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Menikahlah jika kamu siap secara emosi... Menikahlah jika kamu sudah mampu bertanggung jawab untuk keluargamu... Menikahlah jika kamu benar2 siap untuk berkomitmen, dan berani jujur,” tulis Maia Estianty di Instagram, Selasa (4/10).

Maia mengingatkan untuk mengambil keputusan menikah benar-benar karena telah memantapkan hati. Bukan karena desakan dari siapapun baik keluarga atau bahkan orang lain. Karena hal itu yang nantinya berpengaruh dalam bersikap ketika sudah berumah tangga.


Jika ada godaan, kamu mampu menghindar, sekalipun yang lewat di depanmu menarik hatimu. Jika kamu menikah malah untuk menyakiti hati pasanganmu, mendingan gak usah cari pacar aja dulu, sembuhkan kepahitan hati dan jiwamu sampai stabil. Jangan pernah mengambil keputusan untuk menikah karena emosi, karena disuruh emak, bapak, tetangga apalagi netizen, karena kepepet umur, pengen punya anak cepet,” sambungnya.

Selain itu, Maia mengingatkan untuk tak lupa kembali meminta bantuan Tuhan perihal jodoh. Menurutnya, seseorang perlu benar-benar memastikan mengenai jodohnya agar bisa selalu bersama hingga akhir hayat.

Dan tanyakan juga ke Allah, apakah dia itu sesungguhnya jodohmu yang sesungguhnya sampai maut memisahkan,” tandasnya.

Terakhir bak tak ingin disalah pahami, Maia menegaskan jika petuah tersebut ia sampaikan untuk siapapun kaum jomblo di luaran sana. “Petuah bijak untuk kaum jomblo,” pungkasnya.

Terlepas dari itu, isi dari wejangan Maia menuai banyak persetujuan dari netizen. Warganet yang menyimak dengan teliti ucapan ibu tiga anak tersbeut mengaku setuju dan ikut kembali mengingatkan agar tak asal saat memutuskan untuk menikah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait