Sempat Dapat Fitnah dan Komentar Keji, Indra Bruggman Tagih Hal Ini ke Netizen
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman sempat mengungkapkan bahwa ia mengidap penyakit hipertiroid. Indra Bruggman pun menagih hal ini kepada netizen yang menuliskan komentar negatif tentang kondisinya.

WowKeren - Indra L. Bruggman mengaku pernah dituding memakai obat-obatan terlarang. Tak hanya itu, Indra Bruggman juga dituding memiliki penyakit menular yang berbahaya. Tudingan tak berdasar itu dilontarkan oleh netizen karena melihat penampilan Indra yang semakin kurus.

Melalui akun Instagram pribadi, Indra Bruggman sempat mengungkapkan penyakit yang ia derita. Indra Bruggman awalnya berpikir bahwa ia terkena gangguan mental. Namun saat berkonsultasi dengan psikiater, tak ada yang bisa ditemukan dalam diri Indra.

Indra Bruggman akhirnya memutuskan untuk pergi ke dokter syaraf. Setelah menjalani pemeriksaan, penyakit yang diidap oleh Indra Bruggman pun terjawab. "Dan akhirnya setelah melihat hasil darah disimpulkan saya mengalami hipertiroid," kata Indra Bruggman.

Kabar penyakit yang diderita Indra itu pun ramai diperbincangkan oleh publik. Indra Bruggman akhirnya mengungkapkan kondisi terkini. Indra mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja, meski ia masih beberapa kali mengonsumsi obat.


"Saya dalam kondisi baik2 aja. Walaupun sesekali masi minum obat. Hanya untuk memastikan badan dalam kondisi yang baik. Saya menceritakan apa yang terjadi agar kita semua menjadi lebih memperhatikan kesehatan," tulis Indra Bruggman, Selasa (31/5).

Selain itu, Indra Bruggman memberikan semangat kepada orang yang memiliki penyakit sama seperti dirinya. Tak lupa, Indra Bruggman juga menagih permintaan maaf dari netizen yang menuliskan komentar keji sebelumnya.

"Buat temen2 yg mengalami hal yg sama…semangaaat. Buat yg sudah mendoakan….makasiiiiii. Buat kalian yg kemaren sudah memfitnah dan berkata keji soal saya. U owe me an apology (kalian berutang minta maaf padaku)," pungkas Indra Bruggman.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru