Dibantah Sensen, Video Candid Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Duduk Berdua Terbongkar?
Instagram/sesenraffinagita
Selebriti

Sensen dan Merry asisten pribadi Raffi Ahmad sudah menyangkal rumor perselingkuhan bosnya dan Mimi Bayuh. Disisi lain, beredar video Raffi dan Mimi yang justru makin membuat isu selingkuh memanas.

WowKeren - Baru-baru ini, asisten Raffi Ahmad, Sensen dan Merry, buka suara soal rumor seputar bos mereka. Baik Sensen dan Merry menegaskan kalau rumor perselingkuhan Raffi dan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, itu tidak benar.

"Kesal, gini lagi gini lagi. Ada artis lain gak sih yang digosipin," seru Sensen di acara "Rumpi". "Kalau gosip bos sih dari dulu sering digosipin ya. Kata aku itu fitnah. Bosku udah biasa digosipin sama orang. Gosip itu nol persen. Bos sering dikaitin sama si A si B. Faktanya nggak kan," kata Merry.

Disisi lain, Merry juga memberikan peringatan tegas. Ia bakal menonjok Raffi jika bosnya itu main cewek.

Meski begitu, baik Sensen dan Merry tampak tegang serta ngode panik ketika dicecar Feni Rose. Keduanya berhati-hati menjawab soal foto Raffi dan Mimi saat sedang berdua.

"Kadang-kadang kan di situ ada orang," seru Merry ketika ditanya Feni soal foto Raffi dan Mimi di sebuah tempat makan. "Coba deh depannya ada siapa," kata Sensen. "Udah sering begitu," kata Merry. "Sudah tahu sering begitu, kenapa nggak kamu yang di sebelahnya Raffi Ahmad?" tanya Feni. "Hah? Ya gimana ya, masak, ha ha," seru Merry tak bisa menjawab. "Kan kalau lagi ngomongin bisnis gak etis banget," ujar Sensen. "Iya juga ya," ujar Feni.


Instagram

Sensen Disentil Tegang

"Aku bilang sama netizen, kalau foto yang full, jangan depannya siapa, samping siapa, diambil yang cuma berdua doang," kata Sensen. "Foto yang full ya, jangan mudah percaya hanya dari sepotong foto," kata Feni. "Betul," ujar Merry.

Seolah menanggapi permintaan Sensen, akun gosip justru memberikan bukti berupa video kalau Raffi dan Mimi memang pernah duduk berdua. Kala itu, tak ada siapapun di sekitar mereka kecuali sosok perempuan yang berdiri di depan meja diduga pelayan.

Instagram

Video Raffi-Mimi Berdua

"Tag sensen," kata netter. "Tag Merry juga," ujar yang lainnya. "Iya kasih tau klo depannya pelayan.. gak ad orng lain πŸ˜‚," seru netter. "@merryraffiahmad @sesenraffinagita tuh video aslinyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter.

Sementara itu, video lainnya diduga Raffi dan Mimi sedang berdua juga sempat beredar. Yang mengejutkan ada sosok Ruben Onsu di video tersebut hingga sahabat Raffi itu jadi ikut kena sindir. Netter menyentil Ruben yang dulu di masa lalu terkesan membela Ayu Ting Ting yang diisukan selingkuh dengan Raffi. Meski begitu, ada juga yang menilai Ruben tak membela siapapun dan sebenarnya enggan ikut campur masalah orang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait