Vidi Aldiano Tulis Pesan Manis untuk Suami Maudy Ayunda, Endingnya Tetap Lawak Abis
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tulis pesan manis untuk Jesse Choi seraya bagikan potret kebersamaan mereka. Namun di akhir kalimat, Vidi tetap saja bumbui dengan lawakan-lawakan renyah ala dirinya yang sontak bikin ngakak.

WowKeren - Seperti diketahui, penyanyi bersuara lembut Vidi Aldiano memiliki hubungan pertemanan yang begitu baik dengan Maudy Ayunda. Bahkan Vidi menjadi salah satu rekan artis yang menjadi saksi perjalanan kisah asmara Maudy dengan Jesse Choi hingga naik ke pelaminan.

Jesse yang merupakan pria asal Korea ini pun perlahan mulai merangkul orang-orang sekitar Maudy, termasuk Vidi. Kendati demikian, tak heran jika kini Vidi dan Jesse juga memiliki hubungan baik.

Vidi sendiri tampak tak lagi canggung tertawa bersama dengan Jesse bahkan tuliskan pesan manis. Hal ini Vidi utarakan lewat Instagram pribadinya seraya pamer potret kebersamaan dengan Jesse.

"Teruntuk Jesse. Sekali lagi, salam kenal. Bersyukur gue bisa kenal dengan lo, dan lebih bersyukur lagi semesta bisa mempertemukan lo dengan salah satu jiwa baik yang gue kenal sejak lama. Tolong terus jaga senyum dan sinar Maudy, dan bahagia terus berdua!" tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto.


Tak cuma berikan pesan manis, pada penghujung kalimat ia tetap selipkan kata-kata kocak. "Semoga Bahasa Indonesia Anda semakin baik sehingga Anda dapat memahami caption ini. Atau Anda bisa bertanya kepada Maudy. Atau gunakan google translate. Ha ha ha. Selamat untukmu sobat! Merasa foto-foto ini terlalu lucu untuk tidak diposting ya," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Vidi itu langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak abis dengan lawakan Vidi di akhir kalimatnya. Mereka pun ikut lemparkan kekocakan-kekocakan receh seraya meminya Jesse untuk melihat video klip milik Vidi dengan Maudy dalam lagu "Cinta Datang dan Kembali".

"Coba kasih liat ke jesse, video klip cinta datang dan kembali wkwk," komen seorang netter. "Atas nya uda serius baca nya, tapi baca bawah nya bikin sakit perut," seloroh yang lain. "Berasa ajudan atau berasa kek nikah lagi vid," celetuk lainnya.

"Kak vidi ga kocak sehari kayaknya ga bisa ya kak," tambah yang lain. "Keknya ka vidi sekarang udh mulai cocok gantiin haji andre ya, lawaknya bikin ngakaaaak," timpal lainnya. "Akhirnya vidi punya teman aktor korea yoon kye sang...mirip bgt wkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait