Potret BTS Bareng Presiden AS di Gedung Putih Dibilang Editan Gara-Gara Ini
Twitter
Selebriti

BTS membagikan foto yang mereka ambil dengan Presiden Biden di Ruang Oval. Dalam foto itu, mereka membuat gestur finger heart yang sangat terkenal di kalangan fans hiburan Korea Selatan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bertemu dengan Presiden Biden untuk menghormati Bulan Warisan AANHPI (Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander) pada Selasa (31/5) waktu setempat. Mereka membuat pidato khusus berharap mengakhiri kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia.

Presiden Biden juga memposting video singkat pertemuannya yang bermakna dengan BTS di akun Twitter resmi POTUS, menulis, "Senang bertemu denganmu, BTS. Terima kasih atas semua yang kalian lakukan untuk meningkatkan kesadaran seputar meningkatnya kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia. Aku berharap dapat segera berbagi lebih banyak percakapan kami."

Video itu memperlihatkan ucapan Presiden Biden kepada member BTS, "Orang-orang sangat peduli dengan apa yang kalian katakan, dan apa yang kalian lakukan baik untuk semua orang. Bukan hanya bakat hebat kalian, itu adalah pesan yang kalian komunikasikan. Itu penting."

BTS juga membagikan foto yang mereka ambil dengan Presiden Biden di Ruang Oval. Dalam foto itu, mereka terlihat membuat gestur finger heart yang sangat terkenal di kalangan para penggemar hiburan Korea Selatan.


Gestur Finger Heart Presiden Biden Bareng BTS di Gedung Putih Malah Dibilang Editan

Source: Twitter

BTS menulis, "Terima kasih telah mengundang kami di Gedung Putih! Merupakan kehormatan besar untuk membahas masalah penting dengan (POTUS) hari ini. Kami sangat berterima kasih untuk (BTS ARMY) yang membuat semuanya menjadi mungkin."

Gestur finger heart Presiden Biden bersama member BTS ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang malah bercanda mengatakan foto ini seperti editan dari aplikasi photoshop.

"Ini adalah bentrokan dunia kekekekekeke," tulis seorang netizen. "Sepertinya photoshopped kekekekekeke. Tapi itu bukan kekekekekeke," sahut lainnya. "Sepertinya mereka berfoto dengan patung lilin Biden kekekekeke," tambah netizen lain.

"Ketika kalian melihat latar belakang, BTS terlihat seperti di-photoshopped, tetapi ketika kalian melihat orang-orangnya, Biden terlihat seperti di-photoshopped kekekekekeke," sahut netizen lain. "Aku tahu akan ada foto kenang-kenangan tapi aku tidak tahu itu akan dengan pose jari hati kekekekeke," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru