Potret Seksi Song Hye Kyo Saat Pakai Bikini di Usia 17 Tahun Kembali Viral, Begini Tanggapan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan penampilan Song Hye Kyo saat mengenakan bikini di usia belasan tahun. Intip potretnya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Song Hye Kyo dikenal sebagai salah satu aktris tercantik di Korea Selatan. Meskipun telah berusia 40 tahun, dia tetap terlihat cantik dan memiliki tubuh ideal seperti wanita berumur 20-an.

Baru-baru ini rekaman lama Song Hye Kyo saat berusia 17 tahun tiba-tiba menjadi topik hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Cuplikan ini berasal dari salah satu episode sitkom SBS yang berjudul "Soonpoong Clinic".

Dalam cuplikan tersebut, Song Hye Kyo terlihat bermain di pantai sambil mengenakan bikini berwarna merah muda. Di sini, dia memamerkan tubuhnya yang ideal dan awet muda sembari menunjukkan senyum manis.

Meski adegan itu sangat singkat, Song Hye Kyo berhasil bersinar dengan kecantikan luar biasa dan proporsi tubuh yang sempurna. Kulit putih dan senyum cerahnya pun tak luput dari perhatian netizen.

Potret Song Hye Kyo Pakai Bikini di Usia 17 Tahun Kembali Viral, Begini Tanggapan Netizen

Source: SBS


Adegan Song Hye Kyo menggunakan bikini sendiri tergolong cukup langka. Selama ini, mantan istri Song Joong Ki tersebut selalu tampil dengan gaya berkelas atau sederhana, dan jarang menggunakan pakaian seksi, baik di layar kaca maupun kehidupan nyata.

"Dia sudah sangat mempesona di usia 17 tahun," ujar seorang netizen. "Ini pertama kalinya aku melihat Song Hye Kyo dengan bikini. Tubuhnya sangat bagus," imbuh netizen yang lain.

"Wow, sudah 24 tahun rupanya," sahut netizen yang lain. "Visual Song Hye Kyo benar-benar berkembang," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, karakter Song Hye Kyo di "Soonpoong Clinic" merupakan peran utama pertama sang aktris. Serial yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari 4 bersaudara ini, menjadi sangat populer pada masanya hingga diperpanjang menjadi 340 episode.

Dua tahun setelah penayangan "Soonpoong Clinic", Song Hye Kyo membintangi drama legendaris "Autumn in my Heart" yang akhirnya sukses besar. Sejak saat itu, dia dikenal sebagai salah satu aktris top dengan sejumlah drama populer.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru