Kisah Asmara Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk 'Twenty-Five, Twenty-One' Ada di Dunia Nyata
tvN
Selebriti

Kisah asmara Na Hee Do dan Baek Yi Jin tidak berakhir dengan baik di drama. Namun percintaan antara seorang atlet dan reporter ternyata benar-benar ada di dunia nyata.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" telah menjelma menjadi drama yang begitu dicintai banyak penonton. Drama tvN ini menceritakan kisah cinta antara seorang atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan reporter Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Sayangnya dalam ending "Twenty-Five, Twenty-One", kisah asmara Na Hee Do dan Baek Yi Jin tidak berakhir dengan baik. Namun tahukah kalian bahwa sebenarnya percintaan antara seorang atlet dan reporter ternyata benar-benar ada di dunia nyata.

Reporter bernama Kim Bo Min mengungkap kisah cintanya dengan sang suami dalam postingan Selasa (31/5). Ia mengunggah dua foto dengan caption, "Aku akhirnya membukanya. Album foto Cyworld lamaku. Ada lebih dari 9 ribu foto tetapi kupikir ini adalah foto di mana kami berdua terlihat baik-baik saja."

Salah satu fotonya adalah selfie Kim Bo Min dan mantan pesebak bola Kim Nam Il yang diambil 18 tahun lalu. Selfie ini, yang diposting di Cyworld Kim Bo Min pada tahun 2004, menunjukkan keduanya tersenyum cerah di samping satu sama lain.


Kisah Asmara Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk \'Twenty-Five, Twenty-One\' Ada di Dunia Nyata

Source: Instagram

Foto lainnya menunjukkan Kim Bo Min fokus mengambil foto narsis sementara Kim Nam Il sedang melihat ke suatu tempat. "Di depan mesin penjual Kopi Namsan pada tahun 2004, dia berkata 'Aku, Kim Nam-il, banyak memikirkan Min-ni (Bo Min), aku heran Min-ni juga memikirkanku dengan cara yang sama?'. Pada tahun 2022, dia memanggang daging di restoran daging panggangan arang dan berkata, 'Min-ni ah, makanlah dagingnya sebelum dibakar'."

Kim Bo Min lantas mengungkap seperti apa suaminya. "Dia adalah seseorang yang menghindari pengambilan gambar, memberi tanda tangan, dan siaran karena itu membuatnya merasa canggung," curhat Kim Bo Min.

Kim Bo Min juga mengirim pesan ke suaminya mengatakan, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa untuk hanya memikirkan sepak bola. Tapi mari kita mengambil lebih banyak foto karena semua kenangan kita hanya bisa ditinggalkan dalam gambar."

Postingan Kim Bo Min ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. "Dulu dan sekarang, kalian berdua tidak banyak berubah," tulis seorang netizen."Pasangan yang sudah menikah ini mendorongku untuk menikah," tambah lainnya. "Bukankah kalian Na Hee Do dan Baek Yi Jin? pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru