Kim Tae Ri Pede Atas Kemampuan Bahasa Prancis Untuk 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV
Popularitas Twenty Five Twenty One

'Twenty-Five, Twenty-One' menuai rating tertinggi di episode terakhir dengan raihan 11,5 persen. Selain ending yang menuai pro kontra, drama ini banyak mendapatkan pujian.

WowKeren - Kim Tae Ri menuai banyak pujian atas aktingnya dalam "Twenty-Five, Twenty-One". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Na Hee Do, murid SMA yang juga merupakan atlet anggar profesional.

Secara khusus, Kim Tae Ri menuai pujian ketika dengan sempurna mengucapkan dialog bahasa Prancis dalam salah satu episode "Twenty-Five, Twenty-One". Ketika diwawancarai belum lama ini, sang aktris sedikit membahas tentang dialog itu.

Kim Tae Ri mengatakan bahwa sebelum setuju membintangi "Twenty-Five, Twenty-One", ia sudah tertarik dengan bahasa Prancis. Itu sebabnya maka ia begitu merasa percaya diri ketika mengetahui ada dialog dalam bahasa itu.

"Aku tertarik dengan bidang bahasa. Ada banyak bahasa yang ingin kupelajari. Saat itu, aku ingin belajar bahasa Prancis sebelum aku memutuskan untuk bergabung dengan 'Twenty-Five Twenty-One', jadi aku memiliki beberapa pelajaran dengan guru. Tidak banyak," ujar Kim Tae Ri.


Kim Tae Ri Akui Pede Atas Kemampuan Bahasa Prancisnya di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Source: YouTube

Kim Tae Ri membuat semua orang tertawa terbahak-bahak ketika berkata, "Ketika aku mendapatkan naskahnya, kupikir 'Hee Do bisa berbicara sedikit bahasa Prancis'. Aku tidak bingung saat itu."

"Twenty-Five, Twenty-One" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Na Hee Do dan reporter Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Mereka menghadapi berbagai masalah yang berhubungan dengan karier, keluarga, percintaan dan persahabatan.

Sayangnya dalam akhir "Twenty-Five, Twenty-One", asmara Na Hee Do dan Baek Yi Jin tidak berakhir dengan baik. Na Hee Do memiliki anak dengan suami yang sosoknya tidak diungkap sedangkan Baek Yi Jin sukses dengan kariernya sebagai reporter.

"Twenty-Five, Twenty-One" menuai rating tertinggi di episode terakhir dengan raihan 11,5 persen. Selain ending yang menuai pro kontra, drama ini banyak mendapatkan pujian.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait