Pihak Steven Bantah Soal Penipuan, Suami Jessica Iskandar 'Ngegas': Jangan Sembunyi Doang!
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar belum lama ini mengaku menjadi korban penipuan dari orang bernama Steven. Namun ternyata, pihak Steven membantah telah menipu Jessica Iskandar.

WowKeren - Jessica Iskandar mengabarkan bahwa ia menjadi korban penipuan. Sosok yang diduga sebagai pelaku dalam kasus penipuan tersebut adalah Christoper Steffanus Budianto atau Steven.

Namun, pihak kuasa hukum Steven Togar Situmorang membantah tegas terkait kasus penipuan tersebut. Ia tak terima dengan semua pernyataan yang diutarakan Jessica dan suaminya, Vincent Verhaag, dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Togar mengatakan bahwa ada ketidakcocokan dalam perjanjian kerja sama Jessica dan Steven. Angka kerugian yang disebut mencapai Rp 9,8 miliar juga merupakan jumlah akumulatif.

Pihak Steven pun merasa kecewa dengan pernyataan Jessica Iskandar dan Vincent. Bahkan, Togar siap mengambil langkah hukum terkait pernyataan yang dilontarkan oleh Jessica Iskandar dan Vincent.

"Waduh mba judulnya hehehe. Law firm Dr. Togar Situmorang sebagai kuasa hukum klien bernama Steven akan ambil langkah hukum atas press conference ini. Ingat azas praduga tak bersalah," tulis kuasa hukum Steven.


Melihat konten dari Togar, Vincent Verhaag kemudian memberikan tanggapan di akun Instagram pribadi. Vincent meminta Togar untuk membuktikan bahwa Steven tidak menipu seperti yang dilaporkan oleh Jessica Iskandar.

"SIAP KAMI TUNGGU!! Silahkan konfrensi dan klarifikasi pak lawyer," tulis Vincent Verhaag di Instagram, Jumat (15/7).

Jika memang Steven membantah soal penipuan, Vincent dengan tegas meminta dia mengembalikan semua uang istrinya. Vincent pun meminta Steven untuk keluar dari persembunyian untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

"Sekalian ajak kliennya biar bisa langsung kembalikan dana dan mobil2 kami sekaligus datang menghadap penyidik Polda Metro Jaya," kata Vincent Verhaag.

"Kalau memang jantan harus siap bertanggung jawab kepada korban. Jangan sembunyi doang! Sudah tau kami korban, dimana hati nuranimu pak lawyer?? Sekali lagi, KAMI TUNGGU!" pungkas Vincent Verhaag.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru