2 Bulan Berlalu, Penampilan Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Bikin Heboh Reuni untuk Blue-ray '2521'
tvN
TV

Para penggemar sontak langsung dibuat heboh karena kemunculan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri bersama-sama setelah 2 bulan lamanya untuk membuat CD Blu-ray 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang sukses mendapatkan banyak cinta dari para penggemar. Jalan cerita yang menarik serta chemistry apik para pemeran menjadikan drama ini semakin digemari.

Para penggemar sendiri dibuat bahagia karena "Twenty-Five, Twenty-One" mengumumkan akan membuat CD Blue-ray untuk drama ini. Sebelumnya, album OST "Twenty-Five, Twenty-One" pun telah dirilis.

Hadirnya CD Blue-ray dari ini bahkan akan dibuat versi premium. CD Blue-ray disambut antusias mengingat akan menunjukkan banyak adegan dihapus hingga para pemeran yang memberikan komentar atas momen mereka di drama.

Para penggemar pun dibuat heboh lantaran pertemuan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri setelah 2 bulan "Twenty-Five, Twenty-One" tamat. Keduanya tampil untuk memberikan komentar atas adegan-adegan pada drama mereka.


Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri terlihat kompak tampil dengan gaya semi formal untuk sesi komentar "Twenty-Five, Twenty-One" yang akan ditampilkan di CD Blue-ray ini. Keduanya mengenakan kaos dipadukan dengan jas.

Penampilan Nam Joo Hyuk sendiri tidak begitu berbeda dengan penayangan "Twenty-Five, Twenty-One". Gaya rambutnya juga tak terlihat berbeda jauh.

Sedang, Kim Tae Ri yang tampak menunjukkan perbedaan cukup signifikan. Poni kependekan yang menjadi ciri khasnya di drama "Twenty-Five, Twenty-One" terlihat telah hilang. Poni Kim Tae Ri terlihat telah panjang dan aktris cantik itu tampak mengubah gaya rambutnya.

Para penggemar sendiri terlihat sangat bahagia melihat Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri bersama. Tak sedikit yang merindukan keduanya dan berharap Nam Joo Hyuk serta Kim Tae Ri akan kembali dipertemukan di proyek berbeda.

"Omg mereka terlihat sangat keren tolong," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Aku sangat menyayangi mereka," aku lainnya. "Aku cinta dan merindukan mereka. Aku harap mereka bisa bersama di kenyataan," harap lainnya. "Aku merindukan mereka, keduanya terlihat elegan dan formal," terang lainnya. "MEREKA TERLIHAT BAIK-BAIK SAJA," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru