Chemistry Romantis Hwang Minhyun & Kazuha LE SSERAFIM di Program PD Na Bikin Berdebar
YouTube
TV

Chemistry romantis tak terduga Hwang Mingyun dan Kazuha paling menuai sorotan. Ketika membaca kertas misinya, Hwang Minhyun langsung berjalan lurus ke tenda LE SSERAFIM.

WowKeren - Para artis HYBE kecuali BTS (Bangtan Boys) menjadi bintang tamu dalam program YouTube "The Game Caterers 2" mulai dari SEVENTEEN (II), TXT, ENHYPEN, LE SSERAFIM, fromis_9 hingga tim gabungan yang berisi Hwang Minhyun, Baekho dan Lee Hyun.

Dari banyaknya momen yang ditampilkan, chemistry romantis tak terduga Hwang Mingyun dan Kazuha paling menuai sorotan. Ketika membaca kertas misinya, Hwang Minhyun langsung berjalan lurus ke tenda LE SSERAFIM dan meminta bantuan Kazuha.

Kertas di misi Hwang Mihyun bertuliskan, "Orang yang paling lentur di sini". Bintang drama "Alchemy of Souls" itu mengatakan sempat melihat penampilan lentur Kazuha ketika LE SSERAFIM memperkenalkan diri.

Kocaknya sebelum menjalani misi limbo, Kazuha sempat memberikan pertanyaan mengejutkan. "Aku punya pertanyaan. Jika aku berhasil, apa timnya yang akan mendapat hadiah?" tanya Kazuha membuat semua orang kaget.


Bak Drama, Chemistry Romantis Hwang Minhyun & Kazuha LE SSERAFIM Bikin Berdebar

Source: Naver

Pada akhirnya tim Hwang Minhyun sepakat untuk membagi hadiah jika Kazuha berhasil menyelesaikan misi. Pelantun "FEARLESS" langsung berhasil melakukan percobaan pertama misi limbo. Namun ia harus mengulanginya karena ada penantang lain.

Melihat Kazuha harus bersusah payah melakukan limbo, Hwang Minhyun mengatakan bahwa sang idol cantik tidak perlu memaksakan diri. Namun ia tetap melakukannya hingga mengalahkan penantang lainnya. imbo karena ada penantang lain, sang idol cantik berhasil memenangkannya.

Chemistry tak terduga Hwang Mingyun dan Kazuha ini langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan yang kompak merasa berdebar. Ha kupikir hanya aku yang jantungnya berdebar. Aku benar-benar terkena serangan jantung," tulis seorang netizen.

"Aku juga Hwang Minhyun-ssi..Hati berdebar-debar," imbuh yang lain. "Ini dan saat dia (Minhyun) mengatakan padanya (Kazuha) 'Kamu tidak perlu memaksakan dirimu'... Kenapa aku tidak punya sunbae-nim seperti dia.." pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts