Kazuha LE SSERAFIM Kembaran Gaun Bareng Aktris Cantik Ini, Vibes Beda Banget!
Instagram/k_a_z_u_h_a__
Selebriti
K-Seleb Style

Kazuha LE SSERAFIM tak disangka ternyata mengenakan gaun yang sama persis dengan aktris cantik ini kala menghadiri konferensi pers baru-baru ini. Terlihat berbeda!

WowKeren - Dua anggota LE SSERAFIM yakni Kazuha dan Hong Eunchae mengejutkan lantaran menjalani pemotretan bersama dengan majalah Cosmopolitan. Keduanya menjalani pemotretan untuk mempromosikan merek ternama, Fendi.

Kazuha dan Eunchae terlihat cantik dengan mengenakan koleksi berbeda. Keduanya sukses menunjukkan sisi anggun, berkelas, namun tetap imut.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Kazuha ternyata mengenakan gaun serupa dengan aktris ternama di konferensi pers baru-baru ini. Gaun pendek model denim tersebut sempat dikenakan oleh Kim Hee Sun di konferensi pers serial original Netflix yang ia bintangi, "Remarriage & Desires".

Meski mengenakan gaun yang sama persis, Kazuha dan Kim Hee Sun sukses memberikan kesan sangat berbeda satu sama lain. Kazuha terlihat tetap bandul di bagian saku gaun yang memberikan kesan lebih manis.


Kim Hee Sun memutuskan untuk membiarkan gaunnya polos tanpa diberikan tambahan gaun. Pemilihan sepatu yang digunakan pun juga membuat penampilan Kazuha dan Kim Hee Sun sangat berbeda.

Kazuha memberikan kesan anggun dengan mengenakan sepatu hak tinggi bermodel stiletto dan membawa tas tangan mewah. Sedang, Kim Hee Sun memberikan kesan lebih energik dan unik dengan boot panjang cokelat.

Idol cantik kelahiran tahun 2003 itu juga memberikan kesan manis dengan adanya penjepit di rambut panjangnya. Kim Hee Sun terlihat dewasa dengan membiarkan rambutnya terurai polos.

Pemilihan aksesoris juga membuat vibes Kazuha dan Kim Hee Sun terlihat tak dikira mengenakan gaun sama. Kazuha terlihat hanya mengenakan anting-anting sederhana. Sedang, Kim Hee Sun mengenakan beberapa cincin di jari serta anting-anting agak besar memberikan kesan glamor.

Sementara itu, majalah Cosmopolitan dengan Kazuha dan Eunchae sebagai sampul ini akan dirilis pada Agustus 2022. Ini menjadi pertama kalinya keduanya menjalani pemotretan tanpa anggota LE SSERAFIM lengkap.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait