Kim Tae Ri Jawab Cepat Mendadak Dilamar Fans Wanita di Showcase 'Alienoid'
Newsen
Selebriti

Kim Tae Ri langsung memberikan jawaban ini ketika seorang penggemar wanita mendadak melamarnya untuk menikah ketika sibuk memberikan tanda tangan di showcase 'Alienoid'.

WowKeren - 15 Juli, para pemeran "Alienoid" diketahui hadir untuk showcase dan red carpet. Acara ini tidak hanya diikuti oleh para awak media saja, namun juga penggemar.

Para penggemar terlihat penuh di acara promosi film layar lebar "Alienoid" ini. Para pemeran film ini pun tidak ragu untuk secara langsung menyapa penggemar bahkan memberikan tanda tangan.

Kim Tae Ri menjadi satu-satunya pemeran wanita yang terlihat hadir di showcase "Alienoid". Kim Tae Ri tampil anggun dengan gaun warna hitam sedikit di atas selutut.

Pada salah satu momen, Kim Tae Ri terlihat memberikan tanda tangan di kertas yang dibawa penggemar. Seorang penggemar wanita lain terlihat berseru secara mendadak agar Kim Tae Ri menikah dengannya.


Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu langsung menjawab dengan cepat dan menolak lamaran tersebut. Kim Tae Ri kemudian tertawa.

"Tolong menikahlah denganku," seru salah seorang penggemar. "Tidak mau," sahut Kim Tae Ri, lalu tertawa.

Salah satu momen yang disebarkan penggemar Kim Tae Ri di Twitter ini langsung sukses membuat gemas. Tidak sedikit pula yang ramai memberikan pujian visual memukau Kim Tae Ri.

"Imut," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Dia sangat cantik," puji lainnya. "Dia sangat imut!!!" ujar lainnya. "Sudah sangat beruntung ditolak oleh ratu," kata lainnya. "Maaf taeri akan menikah denganku," ucap lainnya. "Aku akan bertanya hal sama sejuta kali padanya," aku lainnya.

Sementara itu, "Alienoid" sendiri ditayangkan perdana di Korea Selatan pada 20 Juli mendatang. Film layar lebar ini juga dapat disaksikan di Indonesia melalui bioskop CGV mulai 27 Juli.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru