Oma Dewi Bagikan Video Penuh Haru di Pesta Ulang Tahun Gala, Sukses Bikin 'Dada Sesak'
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi membagikan video suasana pesta ulang tahun sang cucu tercinta, Gala Sky. Namun, video yang dibagikan itu dipenuhi dengan suasana haru karena momen ini.

WowKeren - Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky merayakan ulang tahun yang ke-2 pada Kamis (14/7) lalu. Di momen bahagia itu, keluarga Haji Faisal menggelar acara pesta untuk sang cucu tercinta.

Istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi itu sempat membagikan suasana pesta ulang tahun Gala Sky. Terlihat dekorasi tempat pesta ultah Gala didominasi dengan warna biru. Perayaan ulang tahun Gala ini diketahui mengusung tema baby shark, tokoh kartun favoritnya.

Selain itu, Oma Dewi kembali membagikan suasana pesta ulang tahun Gala Sky. Namun di video yang dibagikan, terlihat suasana penuh haru dari tamu-tamu undangan. Bukan tanpa sebab, ada momen saat video kenangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diputar di acara ulang tahun tersebut.

Adik Bibi, Fujianti Utami alias Fuji juga tampak begitu menangis dalam video itu. Oma Dewi pun sempat meneteskan air mata ketika video kenangan mendiang Vanessa dan Bibi itu diputar.


Mengiringi unggahan video tersebut, Oma Dewi menuliskan pesan menyentuh untuk Gala. Oma Dewi mengatakan, meski orangtua Gala sudah tiada, ia dan keluarga akan selalu menjaga sang cucu tercinta. Oma Dewi pun begitu bersyukur karena ada banyak orang yang menyayangi Gala.

"Meskipun mami papi kamu ga ada,oma opa dan om tante kamu akan selalu menjaga kamu dan memberikan buat kamu gala seperti impian mami papi kamu..alhamdulilah gala pun banyak yang sayang sama gala," tulis Oma Dewi di Instagram, Sabtu (16/7).

Postingan Oma Dewi itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku menangis hingga dadanya terasa sesak saat mengenang sosok Vanessa dan Bibi.

"Sampai hari ini msh suka mewek liat mereka berdua," komentar salah satu netter. "Oma.... Bawang merahnya jangan kebanyakan irisnya aku gakuat mata aku berair banjir," kata netter lain. "Saya ngeliat video mereka rasa nya dada langsung sesak..perih dan sakit,,,ya Allah apalagi mereka," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait