Mode Bucin, Begini Perjuangan Jung So Min untuk Temui Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls'
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Alchemy of Souls', tvN merilis beberapa foto adegan menarik dari karakter Jung So Min. Intip potret dan bocoran episode berikutnya di sini.

WowKeren - Drama tvN "Alchemy of Souls" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (16/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Jang Wook (Lee Jae Wook) berada dalam situasi hidup dan mati saat bertanding melawan Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho). Dia akhirnya keluar sebagai pemenang usai menggunakan teknik sulit hingga membuat semua orang terkejut.

Setelah itu, Jang Wook menerima banyak tawaran dari para penyihir hebat di Daeho. Namun dia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan lembaga pembelajaran Songrim, Jeongjingak.

Setelah bergabung dengan Jeongjingak, Jang Wook mau tidak mau harus jauh dari pelayan sekaligus gurunya, Mu Deok (Jeon So Min). "Perpisahan" ini membuat mereka sangat kehilangan karena mereka selalu bersama di dalam suka dan duka. Karena itulah Mu Deok memutuskan untuk mengikuti "Kontes Pelayan Songrim" agar bisa tetap dekat dengan Jang Wook.


Untuk memenangkan kontes tersebut, setiap peserta harus melalui berbagai tahap seperti tes tertulis, tes keterampilan memotong sayur dan mencuci hingga tes kebugaran fisik dengan membawa barang berat. Karena Songrim hanya membuka lima posisi, Mu Deok berusaha sekuat tenaga untuk menjadi salah satu dari mereka.

Mode Bucin, Begini Perjuangan Jung So Min untuk Temui Lee Jae Wook di \'Alchemy of Souls\'Mode Bucin, Begini Perjuangan Jung So Min untuk Temui Lee Jae Wook di \'Alchemy of Souls\'

Source: tvN

Episode mendatang drama ini dijamin akan membawa tawa karena Mu Deok yang sedang berada dalam "mode bucin" benar-benar bekerja keras selama kontes. Dia berbuat curang dengan mengintip jawaban peserta lain dan memukuli cucian dengan sangat keras. Di foto yang lain, Mu Deok yang terkenal lemah bahkan berlari sambi membawa tempayan yang berat.

Bagi kalian yang penasaran dengan hasil akhir kompetisi yang diikuti Mu Deok, jangan sampai ketinggalan nonton episode terbaru "Alchemy of Souls" ya. Selain itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait