Lee Jae Wook Ngeblank Saat Cium Bibir Go Yoon Jung di Lokasi 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Dalam drama populer 'Alchemy of Souls 2', Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung memang beberapa kali memiliki adegan ciuman dari yang hanya kecupan singkat sampai yang benar-benar panas.

WowKeren - Lee Jae Wook langsung disibukkan dengan wawancara usai merampungkan "Alchemy of Souls 2". Aktor kelahiran tahun 1998 itu membahas berbagai hal menarik seputar perannya sebagai karakter Jang Uk, tuan muda dari keluarga Jang.

Salah satu yang dibahas Lee Jae Wook adalah adegan ciumannya dengan Go Yoon Jung. Dalam Alchemy of Souls 2", keduanya memang beberapa kali memiliki adegan ciuman dari yang hanya kecupan singkat sampai yang benar-benar panas.

Lee Jae Wook dengan jujur mengatakan ngeblank saat syuting ciuman dengan Go Yoon Jung. "Pikiranku ngeblank saat syuting adegan itu. Setelah menonton klip di balik layar, aku menyadari telingaku memerah," curhat sang aktor.

Lee Jae Wook menambahkan, "Dalam naskahnya, hanya menyebutkan, 'Keduanya berbagi ciuman' tanpa penjelasan apa pun, jadi aku banyak berpikir untuk membuat adegan itu terlihat bagus. Aku sudah tahu sutradara pandai membuat adegan ciuman terlihat bagus."


"Dan seperti yang kupikirkan, dia datang dengan semua rencana ini, termasuk ciuman di dinding. Sutradara dan aku berlatih adegan itu dengan mendorong satu sama lain ke dinding. Aku sangat gugup di lokasi syuting jadi tidak ingat banyak," sambung sang aktor.

Lee Jae Wook juga membahas kesan pertamanya ketika mendapatkan naskah "Alchemy of Souls". "Aku bingung. Seperti yang kalian ketahui, itu adalah pengaturan yang sangat sulit dan situasinya baru sehingga sulit untuk membayangkan (naskah)," tuturnya.

Lee Jae Wook mengakui dirinya awalnya menolak membintangi "Alchemy of Souls". "Sejujurnya, aku menolaknya pada awalnya. Itu terlalu sulit dan aku bertanya-tanya apakah bisa melakukan proyek ini dengan baik," ungkap Lee Jae Wook.

"Namun, kupikir aku melakukannya semata-mata karena keinginanku untuk mengambil tantangan baru. Dari sudut pandang aktor, aku sangat puas dengan hasilnya. Juga, bukankah ini sebuah drama yang kalian tidak tahu kapan akan bertemu lagi? Aku mengandalkan fakta bahwa aku menyimpulkan dengan baik," pungkas Lee Jae Wook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru