Lee Jae Wook Ungkap Kesuksesan 'Alchemy of Souls' Memiliki Andil Besar Dalam Karir Aktingnya
Allkpop
TV

Dengan kesuksesan luar biasa 'Alchemy of Souls' yang diterima dari pemirsa di seluruh dunia, Lee Jae Wook juga berterima kasih kepada semua orang, termasuk tim produksi dan lawan mainnya.

WowKeren - Aktor tampan Lee Jae Wook baru-baru ini berbicara tentang drama "Alchemy of Souls" dan banyak hal lainnya selama konferensi pers menjelang fan meetingnya yang bertajuk "First" di Manila, Filipina. Debut pada tahun 2018, Lee Jae Wook kuliah di Universitas Chung Ang untuk belajar drama, kemudian setelah tampil di "Memories of Alhambra" yang menandai dimulainya karir aktingnya di tahun 2018. Sepanjang perjalanannya menjadi seorang aktor, Jae Wook telah memainkan berbagai peran karakter dalam drama, termasuk "Extraordinary You" "Do Do Sol Sol La La So", dan serial Netflix "Alchemy of Souls" sebagai pemeran utama.

Ketika ditanya karakter spesifik apa yang ingin dia coba di masa depan, Lee Jae Wook menjawab, "Saya ingin memainkan karakter kompleks yang sangat kuat, saya mendapati diri saya memiliki kecenderungan seperti itu sekarang."

Dengan kesuksesan luar biasa "Alchemy of Souls" yang diterima dari pemirsa di seluruh dunia, Lee Jae Wook berterima kasih kepada semua orang, termasuk tim produksi dan lawan mainnya. "Ini adalah sesuatu yang saya syukuri. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih semuanya atas hasil yang dihasilkan oleh drama ini. Itu sama sekali bukan sesuatu yang saya harapkan karena genre fantasi bukanlah genre yang paling umum ditemukan di scene K-drama saat ini," tambahnya.


Kemudian saat ditanya bagaimana drama tersebut mengubah arah karirnya, Lee Jae Wook berbagi, "Fakta bahwa acara ini bisa menjadi cara dari Korea ke berbagai negara untuk berkomunikasi dengan penggemar saya adalah perubahan besar yang dibawa oleh acara tersebut."

Sedangkan di antara peran yang dia mainkan, Lee Jae Wook mengatakan bahwa perannya dalam "Alchemy of Souls" yaitu Jang Uk, sejauh ini merupakan karakter yang paling berkesan baginya. "Ini adalah peran yang harus saya mainkan untuk waktu yang lama dan saya harus syuting cukup lama. Itu adalah karakter yang telah dekat dengan hati saya. Aku lebih seperti Jang Uk dari musim 1. Dia nakal dan lucu. Musim 2 Jang Uk jauh lebih serius. Sejujurnya, kami tidak punya banyak waktu untuk berpindah dari musim 1 ke musim 2, kami benar-benar mulai syuting season 2 kurang dari seminggu setelahnya. Saya tidak punya banyak waktu untuk mencernanya, tapi saya bisa berkomunikasi dengan sangat baik dengan penulis dan sutradara," katanya.

Sementara itu "Alchemy of Souls 2" menceritakan tiga tahun setelah tragedi yang membuat Mu Deok (Jung So Min) menjadi liar dan membunuh orang tak bersalah, direkayasa oleh Jin Mu, Jang Uk, yang kembali dari kematian sebagai akibat dari Batu Es yang kuat di dalam tubuhnya, menjadi pemburu pemindah jiwa yang kejam. dan menjadi semakin terisolasi karena patah hati atas kematian cintanya Mu Deok dan kemudian bertemu dengan pewaris misterius Jinyowon, Jin Buyeon, yang mirip dengan Nak Su (Go Youn Jung).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru