Shin Ye Eun PD Soal Peran Masa Depan usai Jadi Antagonis 'The Glory' Sukses Besar
Instagram/netflixkr
TV

Shin Ye Eun membahas mengenai perannya di serial Netflix 'The Glory' yang mendapatkan pujian dan membeberkan mengenai kemungkinan berakting sebagai antagonis di masa depan.

WowKeren - Shin Ye Eun menyinggung mengenai perannya di serial Netflix "The Glory" yang banjir sanjungan. Ia diketahui memerankan Park Yeon Jin versi muda.

Karakter tersebut menjadi pertama kalinya Shin Ye Eun memerankan antagonis sepanjang berkarya sebagai aktris. Ia mengaku sebenarnya sudah lama ingin mencoba untuk memerankan menjadi orang yang jahat.

Menurut aktris kelahiran tahun 1999 itu, peran antagonis akan menjadi tantangan tersendiri. Ia bersyukur karena Park Yeon Jin versi dirinya berhasil.

"Penemuan baru Shin Ye Eun? Aku tidak pernah berhenti untuk mendengarkan itu. Aku benar-benar ingin memerankan antagonis setidaknya sekali. Itu terlihat seperti orang-orang menyukai tantangan itu," kata Shin Ye Eun pada wawancara bersama dengan majalah Y Korea.


Aktris di bawah naungan NPIO Entertainment itu juga mengungkapkan peran yang ia harapkan di masa depan. Shin Ye Eun mengaku ia bersyukur namun masih jauh dari kata puas.

"Aku percaya diri kalau aku bisa memerankan peran yang lain di masa depan. Kalau aku memiliki kesempatan nanti, aku ingin mencoba periode drama yang menggambarkan Korea di tahun 1970-an," beber Shin Ye Eun.

Shin Ye Eun mempromosikan \

Sumber: Instagram

"Tentu saja, aku bahagia dan penuh syukur. Tapi masih terlalu jauh untuk menjadi puas. Jadi aku berusaha untuk tetap santai. Aku pikir akan sulit untuk mengambil langkah selanjutnya kalau kita terlalu mendalami pikiran 'aku sudah melakukan dengan baik sekarang'," beber Shin Ye Eun.

Shin Ye Eun sendiri juga tak lupa mempromosikan "The Glory" bagian 2 yang mulai tayang hari ini, Jumat, 10 Maret. Ia membagikan cuplikan serial tersebut di Instagram Story akun pribadinya. "Bagian 2 dirilis di Netflix sekarang," seru Shin Ye Eun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait