V BTS Girang Dapat Pernyataan Cinta Dari Fans di 'Jinny's Kitchen'
YouTube/채널십오야
TV

V selalu menuai sorotan khusus dalam setiap aksi tidak terduganya dalam 'Jinny's Kitchen'. Ia kerap membuat bos Lee Seo Jin syok dengan pertanyaan unik termasuk soal gajinya.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" menayangkan episode ketiga pada Jumat (3/10). Di episode ketiga program tvN itu, V BTS tampak begitu girang ketika mendapat pernyataan cinta dari fans yang kebetulan menjadi pelanggan di restoran Korea mereka.

Cuplikan episode terbaru "Jinny's Kitchen" masih memperlihatkan para member yang sibuk mengurusi restoran dengan menu camilan Korea yang mereka buka di Meksiko. Bedanya dari sebelumnya, kini Choi Woo Shik sudah tiba membantu member lainnya.

Ketika sedang sibuk membereskan meja, bos Lee Seo Jin menyadari ada sebuah catatan pernyataan cinta yang ditinggalkan oleh pelanggan wanita. Ternyata catatan itu ditujukan untuk V dari penggemar setianya.

Catatan itu bertuliskan, "Aku sangat mencintaimu Kim Taehyung (nama asli V)." Mengetahui adanya catatan pernyataan cinta itu, V tampak tersenyum dengan sangat girang. Sepertinya V merasa terharu karena fans masih mengenalinya meskipun berada di Meksiko.


V BTS Girang Dapat Pernyataan Cinta Dari Fans di \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver

Di sisi lain, V juga menunjukkan interaksi menarik dengan Choi Woo Shik yang statusnya sama-sama pegawai magang. Kedua cowok ganteng itu sama-sama tidak mau disebut sebagai maknae dan berebutan status sebagai pegawai magang yang lebih senior.

V sendiri selalu menuai sorotan khusus dalam setiap aksi tidak terduganya dalam "Jinny's Kitchen". Pelantun lagu "Run BTS" itu kerap membuat bos Lee Seo Jin syok dengan pertanyaan-pertanyaan uniknya seperti bertanya soal gaji.

Namun bisa dilihat bahwa V berjuang keras untuk bisa beradaptasi sebagai pegawai magang "Jinny's Kitchen". Cowok kelahiran tahun 1995 itu bahkan melakukan kursus memasak dan akhirnya menemukan keahliannya dalam memasak nasi.

Sementara itu, V juga sempat bercanda mengungkap bahwa dirinya mendapat suntikan IV segera setelah rampung syuting "Jinny's Kitchen". Banyak yang memuji betapa menariknya kepribadian sang idol yang baru terungkap di program itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru