Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Ciuman Mesra di Ending 'The Glory 2'
Netflix Korea
TV

Ciuman romantis pasangan utama 'The Glory' itu sebenarnya sudah direncanakan ada di bagian 1. Namun penulis naskah Kim Eun Sook curhat bahwa sutradara melarangnya.

WowKeren - "The Glory" bagian 2 telah dirilis Netflix pada Jumat (10/3). Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun itu langsung menghadirkan episode ke-9 hingga 16 yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar.

(SPOILER)

Bagian kedua "The Glory" memperlihatkan siapa pelaku yang membunuh Son Myeong O (Kim Gun Woo). Misteri tentang kematian korban bully semasa sekolah, Yoon So Hee (Lee So E) pun ikut terkuak.

Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) pada akhirnya berhasil memenjarakan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Saat perjalanan balas dendam berakhir, Moon Dong Eun membakar semua foto para pembully yang selama ini disimpannya.

Seperti teori dari para penonton, Moon Dong Eun sebenarnya sempat mengucapkan selamat tinggal untuk dirinya sendiri saat berhasil membalas dendam. Wanita itu berniat bunuh diri dengan melompat dari atas gedung.


Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Ciuman Hot di Ending \'The Glory 2\'

Source: Naver

Untungnya ibu Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) datang tepat waktu untuk menyelamatkan Moon Dong Eun. Romansa antara Joo Yeo Jeong dan Moon Dong Eun di "The Glory" pun berakhir dengan bahagia.

Pada musim panas 2023, Joo Yeo Jeong dan Moon Dong Eun bersatu kembali. Mereka telah melepaskan masa lalu dan menjadikan satu sama lain sebagai pelipur lara. "The Glory" juga menampilkan ciuman hot dari pasangan utama drama itu.

Di sisi lain, ciuman romantis Joo Yeo Jeong dan Moon Dong Eun itu sebenarnya sudah direncanakan ada di bagian 1 "The Glory". Namun penulis naskah Kim Eun Sook curhat bahwa sutradara Ahn Gil Ho melarang adanya adegan tersebut.

"Jika sutradara Ahn tidak menghentikan kami, episode empat akan berakhir dengan adegan ciuman. Ini adalah aturan utama. Tapi berkat itu kupikir kami berakhir dengan pasangan paling keren dari semua pasangan yang kutulis," ungkap penulis naskah. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait