Penyiar Cuaca Asli Klarifikasi Fakta Terkait Park Yeon Jin Di Serial 'The Glory'
Netflix
TV

Dalam sebuah acara penyiar cuaca SBS Nam Yu Jin dan An Soo Jin berbicara soal karakter kisah Park Yeon Jin yang diperankan oleh Lim Ji Yeon dari serial 'The Glory' dan mengungkapkan rasa frustrasi mereka.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 2 Juni kemarin acara SBS Power FM “Cultwo Show” menampilkan penyiar cuaca SBS Nam Yu Jin dan An Soo Jin sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut keduanya berbicara soal karakter kisah Park Yeon Jin yang diperankan oleh Lim Ji Yeon dari serial Netflix “The Glory” dan mengungkapkan rasa frustrasi mereka.

Keduanya mengeluh bahwa pengambaran karakter Park Yeo Jin di serial tersebut yang mana bekerja sebagai seorang penyiar cuaca tak seperti pada kenyaatannya. “Ada banyak perbedaan dari kenyataan. Ini membuat frustrasi karena orang mungkin salah paham," ujar Nam Yu Jin.

Pertama, mereka mengklarifikasi kesalahpahaman tentang ghostwriting serta menekankan bahwa baik perusahaan penyiaran maupun penyiar cuaca tidak menyewa penulis untuk menulis naskah mereka, bahkan jika mereka membayarnya. Mereka juga menjelaskan adegan di mana seorang karyawan toko sepatu kelas atas mengikuti Yeon Jin dan menyerahkan sepatu hak tingginya.


"Kami tidak memakai sepatu seperti itu. Hanya tubuh bagian atas kami yang muncul di layar, jadi kami bahkan memakai sepatu kets,” tambah Nam Yu Jin dan mengenai adegan Yeon Jin yang dikeluarkan dari program karena usianya, mereka berkata, “Ini benar-benar memilukan.”

Sedangkan Soo Jin, yang merupakan penyiar cuaca untuk program jam 6 pagi, berkata, “Aku membawakan berita pagi, dan orang-orang yang menonton drama mungkin berpikir, ‘Dia didorong keluar karena usianya, jadi mengapa dia melakukan itu?'”

Sementara itu para penyiar cuaca berhati-hati dengan gaji bulanan Park Yeon Jin sebesar yang disebut sekitar 2,2 juta won di dalam drama. “Tampaknya ini adalah masalah yang sensitif. Kami adalah pekerja lepas, bukan karyawan biasa, jadi jumlah yang kami terima bervariasi tergantung perusahaan penyiaran dan slot waktu," pungkas Nam Yu Jin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru