Jisoo Ungkap Permintaan Maaf Ke Fans Karena Absen di Konser Jepang Usai Positif COVID 19
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 3 Juni (waktu Korea), Jisoo pun memperbarui kisah Instagramnya di mana dia meminta maaf kepada penggemar di Osaka atas ketidakhadirannya dari konser.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan sebelumnya datang untuk penggemar BLACKPINK usai salah satu membernya yakni Jisoo dinyatakan positif COVID 19. Oleh karena itu bintang serial "Snowdrop" ini pun tak bisa turut serta tampil dalam konser BLACKPINK selanjutnya yang digelar Jepang.

Pada tanggal 3 Juni (waktu Korea), Jisoo pun memperbarui kisah Instagramnya di mana dia meminta maaf kepada penggemar di Osaka atas ketidakhadirannya dari konser, yang akan diadakan pada tanggal 3 dan 4 Juni dalam bahasa Jepang.


Secara khusus, Jisoo menulis, “Hai, ini Jisoo! Aku telah menantikan dan menantikan saat di mana aku dapat bertemu BLINK di Osaka setelah 3 tahun, tetapi aku minta maaf karena harus menyapa kalian semua dengan cara ini. Selama acara fansign baru-baru ini, beberapa penggemar berkata, 'Ayo bertemu di Osaka', dan aku berjanji kepada mereka bahwa aku akan menyapa mereka lagi di Osaka. Namun, aku sangat sedih karena aku tidak dapat menepati janji ini. Aku harap BLINK selalu tahu bahwa aku akan selalu berada di sisi kalian, bahkan ketika aku tiba-tiba tidak bisa tampil. Tolong dukung anggota yang tersisa yang akan membawa energi paling positif ke atas panggung! Dan aku harap BLINK dapat membuat banyak momen yang menyenangkan dan berkesan!"

Jisoo Ungkap Permintaan Maaf Ke Fans Karena Absen di Konser Jepang Usai Positif COVID 19
Instagram

Di akhir kalimatnya Jisoo berjanji jika dirinya sudah dinyatakan sehat akan langsung kembali menyapa penggemar setianya. "Setelah aku sembuh, aku akan menemui kalian semua dalam kondisi terbaik. Terima kasih banyak semuanya karena selalu mendukungku. Aku cinta kalian semua! BLINKs, ayo segera bertemu," pungkasnya.

Selain itu, Jisoo juga melampirkan foto dirinya merayakan ulang tahunnya bersama BLACKPINK dan penggemar di Kyocera Dome pada tahun 2020, menambahkan, “P.S: Aku merindukan saat-saat ketika kita semua merayakan ulang tahunku bersama".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait