Seo Kang Joon Perdana Sapa Fans Usai Bebas Wamil Dan Ungkap Kerinduhan
Instagram
Selebriti

Muncul dengan pesan rekaman di akun media sosial resmi agensinya, Man of Creation, Seo Kang Joon menyampaikan kerinduhan pada penggemar hingga berjanji akan menjadi aktor yang lebih baik lagi.

WowKeren - Baru-baru ini aktor ganteng Seo Kang Joon akhirnya menyapa penggemar dengan pesan hangat untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan wajib militer. Pada 3 Juni KST, bintang serial "When The Weather Is Fine" itu menyapa penggemarnya secara langsung untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan kewajibannya untuk negara.

Muncul dengan pesan rekaman di akun media sosial resmi agensinya, Man of Creation, Seo Kang Joon menyampaikan, "Aku telah kembali dengan selamat dan sehat. Aku benar-benar ingin menyapa kalian semua segera setelah aku keluar, tapi aku menahan perasaan itu dan menunggu dengan sabar, karena aku ingin berdiri di depan kalian lagi dengan citra yang lebih halus. Jadi aku menunggu sampai aku harus melanjutkan jadwal syuting sebelum datang untuk menyambut kalian. Aku harap kalian mengerti."

Tak hanya itu Seo Kang Joon juga mengungkapkan kerinduannya pada penggemar. "Apakah kalian semua menungguku? Aku juga menunggu lama. Aku sangat merindukan kalian semua, dan aku juga sangat merindukan lokasi syuting, pekerjaan, makanan enak, keluarga dan teman-temanku. Sekarang aku Aku kembali, aku berharap untuk meluangkan waktu melakukan apa yang aku inginkan, dan kemudian aku akan memastikan untuk segera menyambut kalian dengan proyek-proyek bagus untuk menggantikan waktu yang kalian tunggu. Jadi harap tunggu sebentar lagi."


Seo Kang Joon Perdana Sapa Fans Usai Bebas Wamil Dan Ungkap Kerinduhan

Instagram

Sementara itu Seo Kang Joon mengonfirmasi bahwa dirinya mendaftar wajib militer pada 23 November 2021 lalu tanpa mengungkapkan lokasinya. Aktor 29 tahun ini berhasil menerima pujian komandan divisi untuk kinerja yang sangat baik dalam pelatihan dasar militer dan terakhir diberhentikan dari dinas pada 22 Mei kemarin.

Sedangkan Seo Kang Joon terakhir menyapa penggemar dengan serial asli Disney Plus "Grid". Serial yang juga dibintangi oleh Kim Ah Joong ini adalah sebuah thriller pelacakan misteri dari Biro Urusan Umum dan detektif menggali kebenaran tentang keberadaan misterius yang menyelamatkan umat manusia dalam krisis dan tayang perdana padaa 16 Februari 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait